Hazard Beberkan Perbedaan Besar antara Higuain dan Giroud

Penulis: A Mahfuda
Senin 04 Feb 2019, 11:09 WIB
Hazard Beberkan Perbedaan Besar antara Higuain dan Giroud

Gonzalo Higuain (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Winger Chelsea, Eden Hazard, memuji Gonzalo Higuain setelah dwi gol yang ia cetak melawan Huddersfiedl Town. Ia mengatakan bahwa striker tersebut bakal mencetak lebih banyak lagi gol untuk The Blues.

Pemain asal Argentina itu mencetak dua gol sekaligus dalam pertandingan pertamanya di Stamford Bridge, membantu Chelsea untuk bangkit dari kekalahan mengecewakan 4-0 dari Bournemouth pertengahan pekan lalu.

Hazard tak merahasiakan bahwa dirinya lebih senang disandingkan dengan Olivier Giroud sebelum Higuain datang, sementara kepindahan eks striker Napoli itu membuat Alvaro Morata bergabung dengan Atletico Madrid.

Higuain kini menjadi striker pilihan pertama Chelsea dan Hazard mengakui bahwa meski Higuain bukan seorang target man sejati seperti Giroud namun ia punya kelebihan lain.

“Dia adalah striker yang hebat,” buka Hazard, seperti dikutip dari Metro.

“Dia sedikit kurang dalam hal sebagai target man dibandingkan dengan Giroud, tapi dia bisa menahan bola, dia bisa bermain satu sentuhan. Dia cerdas. Di dalam kotak dia sungguh luar biasa. Dia akan mencetak lebih banyak gol.”

Gol ganda Hazard melawan The Terriers adalah gol liga pertamanya pada 2019.

Chelsea memang mengalami kemunduran dalam beberapa pekan terakhir, akan tetapi Maurizio Sarri tampak senang melihat bagaimana mereka menang melawan Huddersfield.

“Momen terbaik kami adalah pada 25 menit pertama, cara kami bergerak dengan bola sangat cepat dan berbahaya,” kata Sarri usai pertandingan.

“Hari ini semuanya positif, kami bermain 90 menit penuh, bertahan dengan sangat baik. Ini pertandingan yang sangat bagus."

Artikel Tag: Gonzalo Higuain, Maurizio Sarri, Chelsea, Eden Hazard, Olivier Giroud

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hazard-beberkan-perbedaan-besar-antara-higuain-dan-giroud
7477  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini