Hauge Tak Dimainkan Sejak Duel Kontra Sampdoria, Pioli Mulai Dipertanyakan

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 01 Mei 2021, 06:44 WIB
Jens Petter Hauge

Jens Petter Hauge (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Fakta bahwa Jens Petter Hauge tak lagi dimainkan sejak mencetak gol penyeimbang AC Milan dalam duel melawan Sampdoria awal April lalu membuat banyak pihak mulai mempertanyakan keputusan Stefano Pioli.

Meski dengan kesulitan yang dialami Rossoneri pada tahun 2021, ada satu pemain yang terus-menerus dipaksa menghangatkan bangku cadangan yang tak lain tak bukan adalah Hauge.

Milan saat ini hanya mampu mencetak satu gol atau kurang dari itu dalam lima dari sembilan pertandingan terakhir mereka, yang jelas tak cukup membantu saat lini pertahanan mereka juga tengah rapuh usai kebobolan enam gol dalam tiga laga terakhir.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh MilanNews, pemain internasional Norwegia tersebut terus mendapat sangat sedikit jatah waktu bermain walaupun Rossoneri tengah mengalami periode sulit. Usai mencetak gol penyeimbang pada menit-menit akhir pertandingan melawan Sampdoria yang berakhir imbang 1-1 awal bulan lalu, mantan bintang Bodo/Glimt tersebut tak pernah lagi dimainkan.

Pada kenyataannya memang benar bahwa dalam empat pertandingan terakhir kontra Parma, Genoa, Sassuolo, dan Lazio, winger 21 tahun tersebut sama sekali tak dimainkan. Keputusan Pioli yang telah membuatnya tak mendapat kesempatan bermain selama satu menit pun dalam empat laga terakhir. Hal tersebut pun mengundang pertanyaan dari banyak pihak. Mungkin sang manajer menganggap sang pemain belum bersinar, namun penting juga memberinya beberapa peluang untuk menunjukkan kebolehannya dalam pertandingan.

Artikel Tag: Hauge, Pioli, Milan

1289  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini