Haudi Abdillah Mulai Raih Kepercayaan Teco, Optimistis Tatap Seri Ketiga

Penulis: Dayat Huri
Senin 08 Nov 2021, 10:00 WIB
Pemain bertahan Bali United, Haudi Abdillah

Pemain bertahan Bali United, Haudi Abdillah/foto dok Bali United

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Sempat kesulitan menembus posisi inti di tim Bali United pada awal musim, Haudi Abdillah mulai mendapat kepercayaan penuh dari Stefano Cugurra Teco. Di seri kedua Liga 1 Indonesia musim 2021/2022, ia dipercaya tampil sebagai starter dalam empat pertandingan terakhir.

Kepercayaan Teco itu mampu dibayar lunas dengan performa gemilang di lini pertahanan Serdadu Tridatu. Dengan dirinya di jantung pertahanan, timnya mampu mencatatkan tiga clean sheet dalam tiga pertandingan terakhir.

Catatannya semakin gemilang karena rekan duetnya di jantung pertahanan Bali United tak selalu sama. Ada nama Willian Pacheco dan Leonard Tupamahu yang menemaninya.

Saat ini, para pemain mendapat jatah libur dari manajemen untuk menatap seri ketiga. Haudi akan memanfaatkan waktu bersama keluarga sebelum kembali berkumpul mengadopsi menu latihan bersama tim.

"Sementara waktu setelah ini kami ada jeda waktu istirahat. Tim pelatih telah berikan waktu libur sebelum nantinya program latihan kembali kami jalankan. Kami akan fokus dan kerja keras kembali untuk bisa menatap seri ketiga dengan lebih banyak kemenangan," tegasnya seperti dilansir laman resmi klub.

Di pertandingan terakhir seri kedua Liga 1 2021/2022 dia memiliki peran vital atas keberhasilan Bali United menaklukkan Persipura Jayapura. Gol timnya yang dicetak Ricky Fajrin tak lepas dari kontribusi besarnya.

"Alhamdullilah, berkat kerja keras pelatih dan semua pemain, akhirnya kami bisa meraih poin kemenangan dalam pertandingan yang tidak mudah," katanya memberikan tanggapan terkait pertandingan kontra Persipura Jayapura.

Bali United sendiri mengakhiri seri kedua dengan koleksi 19 poin dan kini duduk di peringkat 5 klasemen sementara. Mereka kini terpaut 9 poin dari Bhayangkara FC yang kini menduduki posisi puncak.

Artikel Tag: Haudi, Liga 1, Bali United, Teco

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/haudi-abdillah-mulai-raih-kepercayaan-teco-optimistis-tatap-seri-ketiga
379  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini