Hati-hati Liverpool, Chelsea Siap Tikung Transfer Romeo Lavia

Penulis: Depe Ptr
Kamis 10 Agu 2023, 09:48 WIB
Hati-hati Liverpool, Chelsea Siap Tikung Transfer Romeo Lavia

Romeo Lavia / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Chelsea telah mengajukan tawaran besar untuk Romeo Lavia dari Southampton, mereka menyaingi ketertarikan Liverpool pada gelandang tersebut.

The Blues telah mengajukan penawaran senilai 48 juta poundsterling termasuk add-on, menurut laporan terbaru dari Daily Echo, dan diskusi kini sedang berlangsung. Proposal terbaru Liverpool sebesar 45 juta poundsterling ditolak oleh The Saints pada hari Senin (07/08).

Harga yang diminta Southampton untuk pemain berusia 19 tahun itu adalah 50 juta poundsterling, meskipun diklaim bahwa The Reds tidak percaya sang pemain layak dihargai sebanyak itu mengingat kurangnya pengalaman.

Chelsea kini telah memasuki persaingan meskipun ada upaya terpisah dari mereka untuk mendatangkan Moises Caicedo dari Brighton and Hove Albion, yang juga merupakan pemain lini tengah yang lebih defensif.

Dilaporkan pada Rabu malam (09/08) bahwa klub London Barat akhirnya mendekati pemain berusia 21 tahun yang dibanderol 100 juta poundsterling setelah pengejaran yang lama. Tapi belum ada kemajuan yang membuat Chelsea kini melirik Romeo Lavia.

Tampaknya bola sekarang ada di tim Jurgen Klopp, dan mereka bisa dipaksa untuk menambah uang ekstra jika mereka ingin mendapatkan pemain incaran mereka karena Chelsea telah memberikan persaingan.

Pada akhirnya, Liverpool atau Chelsea yang akan dipilih, semuanya mungkin tergantung pada keinginan sang pemain. Hal utama yang harus dibereskan dari transfer ini adalah kesepakatan biaya dengan Southampton sebagai klub penjual.

The Saints dengan tegas mematok harga Lavia di angka 50 juta poundsterling.

Artikel Tag: Liverpool, Chelsea, Romeo Lavia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hati-hati-liverpool-chelsea-siap-tikung-transfer-romeo-lavia
2913  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini