Hateboer Tak Sabar Hadapi Valencia di Babak 16 Besar Liga Champions

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 07 Feb 2020, 09:45 WIB
Hateboer Tak Sabar Hadapi Valencia di Babak 16 Besar Liga Champions

Hans Hateboer / via EPA

Berita Liga Champions: Bek kanan Atalanta, Hans Hateboer, mengaku sudah tak sabar untuk bertanding melawan Valencia di leg pertama babak 16 besar Liga Champions yang bakal berlangsung tanggal 20 Februari besok.

Laga melawan Valencia akan menjadi momen yang bersejarah bagi Atalanta karena ini akan menjadi momen perdana mereka tampil di fase knockout Liga Champions.

Sebelumnya, La Dea tidak dijagokan untuk lolos dari fase grup setelah selalu keok di tiga pertandingan awal.

Namun pasukan Gian Piero Gasperini secara mengejutkan mampu bangkit dengan sukses menahan imbang Manchester City di Milan, diikuti dengan dua kemenangan atas Dinamo Zagreb dan juga Shakhtar Donetsk.

Hateboer mengaku sudah tak sabar untuk membela Atalanta menghadapi Valencia. Meski begitu, bek berumur 26 tahun ini juga berpendapat bahwa bulan Februari ini akan jadi bulan yang amat penting bagi timnya.

Pasalnya sebelum melakoni laga melawan Valencia, La Dea harus melakoni dua laga berat di Serie A yakni kontra Fiorentina (8/2) serta AS Roma (16/2).

"Ini akan jadi bulan yang penting karena kami juga harus melakoni laga big match melawan Roma di kandang," tutur bek berpaspor Belanda itu kepada Tuttomercatoweb.

"Namun pertandingan melawan Valencia akan jadi yang terpenting karena laga itu yang paling indah dari semua laga di bulan ini."

"Ini akan menjadi pengalaman yang menyenangkan dan kami berharap semoga ada banyak fans Atalanta hadir menyaksikan partai tersebut."

"Sekarang kami harus fokus dahulu untuk laga hari Sabtu (melawan Fiorentina) dan berusaha memenangkannya," tutup Hateboer.

Artikel Tag: Hans Hateboer, Valencia, Atalanta, liga champions

694  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini