Hasil Pertandingan Premier League: Sheffield United 0-6 Arsenal

Penulis: Depe Ptr
Selasa 05 Mar 2024, 05:34 WIB
Hasil Pertandingan Premier League: Sheffield United 0-6 Arsenal

Sheffield United vs Arsenal via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Arsenal menunjukkan performa luar biasa mereka dalam perburuan gelar dengan menghancurkan Sheffield United 6-0 di Bramall Lane.

Kemenangan ini membuat The Gunners tetap berada dalam persaingan ketat, hanya terpaut dua poin dari pemimpin klasemen, Liverpool.

Martin Odegaard membuka skor pada menit kelima setelah menerima umpan tarik yang brilian dari Declan Rice. Gol ini merupakan sumbangan gol kelima berturut-turut dari kapten Arsenal tersebut. Keunggulan The Gunners semakin membesar pada menit ke-13 melalui gol bunuh diri Jayden Bogle setelah umpan silang dari Bukayo Saka.

Pada menit ke-15, Gabriel Martinelli menambah keunggulan Arsenal dengan tendangan yang berhasil mengelabui kiper Sheffield United, Ivo Grbic. Kai Havertz ikut mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-25 setelah memanfaatkan umpan dari Martinelli. Rice menambahkan gol kelima The Gunners sebelum turun minum, memanfaatkan performa gemilang Saka.

Babak kedua tidak mengurangi tekanan Arsenal, Ben White mencetak gol keenam pada menit ke-60 dengan tendangan kaki kirinya yang brilian di dalam kotak penalti. Gol ini menjadi sejarah bagi The Gunners sebagai gol ke-10.000 dalam sejarah klub.

Performa impresif The Gunners dalam tiga pertandingan tandang berturut-turut membuat mereka menjadi tim kedua dalam sejarah kompetisi papan atas Inggris yang mencetak lima gol atau lebih dalam tiga pertandingan tandang berturut-turut, setelah Burnley pada September 1961.

Meskipun meraih kemenangan besar, The Gunners mungkin menghadapi masalah cedera karena Martinelli terpaksa keluar lapangan akibat cedera pergelangan kaki setelah bertabrakan dengan Anel Ahmedhodzic.

Di sisi lain, Sheffield United menyelesaikan pertandingan tanpa tembakan tepat sasaran dan tetap berada di posisi terbawah dengan 13 poin, tertinggal 11 poin dari zona aman.

Artikel Tag: Sheffield United vs Arsenal, Sheffield United, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hasil-pertandingan-premier-league-sheffield-united-0-6-arsenal
152  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini