Hasil Pertandingan Premier League: Manchester City 3-1 Burnley

Penulis: Depe Ptr
Kamis 01 Feb 2024, 05:53 WIB
Hasil Pertandingan Premier League: Manchester City 3-1 Burnley

Manchester City vs Burnley via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Julian Alvarez merayakan ulang tahunnya yang ke-24 dengan dua gol saat Manchester City meraih kemenangan 3-1 atas Burnley yang terancam degradasi di Stadion Etihad pada Rabu (31/01) untuk naik ke posisi kedua klasemen.

Sang juara bertahan dipastikan meraih kemenangan mudah ketika Rodri membuat gol ketiga untuk memastikan kemenangan ke-13 berturut-turut melawan Burnley, di mana City telah mencetak 46 gol dan kebobolan dua kali. Ameen Al Dakhil mencetak gol hiburan di menit-menit akhir bagi Burnley.

Pasukan Pep Guardiola mengumpulkan 46 poin dari 21 pertandingan, tertinggal dua poin dari pemimpin klasemen Liverpool, yang menang 4-1 melawan Chelsea. Burnley berada di urutan kedua terbawah dan tujuh poin dari zona aman setelah memainkan satu pertandingan lebih banyak dari Luton Town yang berada di urutan ke-17.

Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne memainkan laga pertamanya untuk City sebagai starter di liga sejak hari pembukaan musim dan striker Erling Haaland masuk bermain dari bangku cadangan selama 20 menit terakhir laga setelah absen dalam 10 pertandingan sebelumnya karena cedera.

"Saya pikir kami memulai laga dengan sangat baik. Kami tidak memberi mereka opsi. Gol ketiga di babak kedua, sangat awal, membuat kami bermain lebih nyaman di akhir pertandingan," kata Rodri kepada BBC.

"Saya sangat bahagia untuknya (Alvarez). Sungguh cara yang bagus untuk merayakan ulang tahunnya, dia tampil brilian musim ini dan, tentu saja, dia adalah pencetak gol."

Artikel Tag: Manchester City vs Burnley, Manchester City, Burnley

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hasil-pertandingan-premier-league-manchester-city-3-1-burnley
151  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini