Hasil Pertandingan Premier League: Manchester City 1-0 Brentford

Penulis: Depe Ptr
Rabu 21 Feb 2024, 05:23 WIB
Hasil Pertandingan Premier League: Manchester City 1-0 Brentford

Manchester City vs Brentford via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Erling Haaland mencetak gol kemenangan penting 19 menit sebelum pertandingan usai ketika Manchester City akhirnya menghancurkan pertahanan Brentford untuk mendekati puncak klasemen Premier League.

Laga ini tampaknya akan menjadi malam frustrasi lainnya di Stadion Etihad bagi pasukan Pep Guardiola, tetapi, tiba-tiba terjadi momen yang sangat menguntungkan.

Bek Brentford, Kristoffer Ajer tampaknya mampu mengendalikan situasi ketika Julian Alvarez memberikan umpan ke lini tengah tim tamu saat City melakukan serangan balik.

Namun saat Haaland mulai mengejar, Ajer terpeleset dan tidak bisa bangkit kembali. Pemain Norwegia itu melaju kencang ke depan gawang.

Pemain berusia 23 tahun itu, dengan tenang menaklukkan Mark Flekken dengan tembakan jitu. Itu adalah gol ke-22 Haaland musim ini dan berarti, dia kini telah mencetak gol melawan setiap lawan di Premier League yang dia hadapi.

Lebih penting lagi, kemenangan ini mengamankan kemenangan yang membawa City melampaui Arsenal ke posisi kedua dan menjaga rekor gelar keempat berturut-turut di tangan mereka sendiri mengingat mereka masih harus mengunjungi Liverpool pada 10 Maret.

Meskipun hasilnya tidak terlalu buruk bagi Brentford mengingat dominasi Manchester City, namun hal tersebut sangat disayangkan. Pasukan Thomas Frank jauh lebih terorganisir dibandingkan saat mereka kalah telak melawan Liverpool akhir pekan lalu.

Namun, dengan enam poin dari 11 pertandingan terakhirnya, mereka kini hanya terpaut lima poin dari zona degradasi dan masih harus berjuang keras jika tidak ingin terdegradasi.

Artikel Tag: Manchester City vs Brentford, Manchester City, brentford

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hasil-pertandingan-premier-league-manchester-city-1-0-brentford
2168  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini