Hasil Pertandingan Premier League: Luton Town 1-2 Manchester City

Penulis: Depe Ptr
Senin 11 Des 2023, 00:01 WIB
Hasil Pertandingan Premier League: Luton Town 1-2 Manchester City

Luton Town vs Manchester City / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manchester City berhasil mengatasi ketertinggalan untuk meraih kemenangan 2-1 melawan Luton Town pada pertandingan Premier League, Minggu (10/12).

Bernardo Silva dan Jack Grealish menjadi pahlawan City dengan mencetak gol dalam selang waktu tiga menit, membawa pulang tiga poin yang sangat diharapkan.

Luton Town memberikan kejutan di babak pertama saat Elijah Adebayo mencetak gol pada detik-detik sebelum jeda. Gol tersebut membuat stadion Kenilworth Road bergemuruh oleh kegembiraan para pendukung tuan rumah.

Namun, Manchester City, yang kehilangan Erling Haaland karena cedera, tidak menyerah begitu saja. Mereka menciptakan sejumlah peluang dan akhirnya berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-62. Bernardo Silva mencetak gol dengan tendangan melengkung kaki kirinya yang melewati kiper Thomas Kaminski.

Tiga menit berselang, giliran Jack Grealish yang mencatatkan namanya di papan skor. Julian Alvarez memberikan umpan silang yang sempurna, dan Grealish menyambutnya dengan baik untuk memasukkan bola ke gawang lawan. Gol ini menjadi yang ke-50 dalam karier Grealish.

Kemenangan ini menjadi penyegaran bagi Manchester City, yang sebelumnya mengalami periode kurang menguntungkan dengan tiga hasil imbang dan kekalahan di pertandingan tengah pekan melawan Aston Villa.

Dengan tambahan tiga poin ini, City berada di peringkat keempat dalam klasemen Premier League dengan total 33 poin, terpaut empat poin dari pemimpin klasemen Liverpool.

Sementara itu, Luton Town tetap berada di zona degradasi dengan sembilan poin, terpaut empat poin dari peringkat ke-17.

Artikel Tag: Premier League, Luton Town, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hasil-pertandingan-premier-league-luton-town-1-2-manchester-city
2127  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini