Hasil Pertandingan Premier League: Crystal Palace 1-2 Liverpool

Penulis: Depe Ptr
Minggu 10 Des 2023, 06:04 WIB
Hasil Pertandingan Premier League: Crystal Palace 1-2 Liverpool

Crystal Palace vs Liverpool / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mohamed Salah mencatat pencapaian luar biasa dengan mencetak gol ke-200 untuk Liverpool dalam pertandingan yang dramatis melawan Crystal Palace.

The Reds berhasil bangkit dari ketertinggalan dan mengalahkan tuan rumah, sehingga meraih tiga poin berharga dan naik ke puncak klasemen Premier League dengan total 37 poin, unggul satu poin dari Arsenal.

Pertandingan penuh kontroversi dimulai dengan keputusan wasit Andrew Madley yang memberikan delapan kartu kuning kepada tuan rumah dan menolak memberikan penalti di babak pertama setelah konsultasi VAR.

Palace pada akhirnya berhasil memimpin 1-0 melalui gol penalti Jean-Philippe Mateta di menit ke-57 setelah bek tengah Liverpool, Jarell Quansah melakukan pelanggaran terhadap Mateta.

Kebuntuan The Reds terpecahkan ketika Jordan Ayew dari Crystal Palace mendapat kartu kuning kedua dan diusir keluar lapangan pada menit ke-75 setelah melakukan tekel yang dianggap berbahaya.

Salah langsung memanfaatkan situasi ini dengan mencetak gol hanya satu menit setelah kejadian tersebut, menyamakan kedudukan dan mencetak gol ke-150 di Premier League.

Tim tamu terus menyerang dan ketekunan mereka membuahkan hasil di menit pertama waktu tambahan babak kedua. Pemain pengganti Harvey Elliott mencetak gol kemenangan yang menciptakan selebrasi liar dari para penggemar Liverpool yang hadir.

Gol tersebut memastikan The Reds meraih tiga poin dan naik ke puncak klasemen, memberikan tekanan tambahan kepada Arsenal yang kalah 1-0 dari Aston Villa.

Pertandingan ini menunjukkan karakter kuat Liverpool dan kemampuannya untuk bangkit dari situasi sulit. Kesabaran dan tekad mereka membuktikan bahwa mereka adalah kandidat serius untuk merebut gelar Premier League musim ini.

Artikel Tag: Premier League, Crystal Palace, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hasil-pertandingan-premier-league-crystal-palace-1-2-liverpool
1913  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini