Hasil Pertandingan Premier League: Arsenal 5-0 Chelsea

Penulis: Depe Ptr
Rabu 24 Apr 2024, 06:15 WIB
Hasil Pertandingan Premier League: Arsenal 5-0 Chelsea

Arsenal vs Chelsea via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Arsenal unggul tiga poin di puncak klasemen Premier League dan membuat peningkatan signifikan dalam selisih gol mereka dengan kemenangan telak atas Chelsea di Emirates Stadium.

The Gunners melanjuti kemenangan mereka di kandang Wolverhampton Wanderers dengan penampilan bagus yang dibantu oleh penampilan buruk tim Chelsea yang sepertinya ingin musim ini berakhir sekarang setelah kekalahan mereka di semifinal Piala FA dari Manchester City.

Arsenal menderita pekan lalu setelah menelan kekalahan kandang di Premier League dari Aston Villa dan tersingkir di perempat final Liga Champions dari Bayern Munich, tetapi cara kemenangan ini menunjukkan momentum gelar kini kembali bersama tim Mikel Arteta.

Leandro Trossard meredakan ketegangan di awal pertandingan ketika ia menaklukkan kiper Djordje Petrovic di tiang dekat dan ketika tim tamu sesekali mengancam di babak pertama, yang mana Nicolas Jackson gagal memanfaatkan peluang emas, The Gunners terus melakukan pekerjaan mereka dengan baik setelah turun minum.

Gol kedua yang didambakan tuan rumah terjadi ketika Ben White memasukkan bola ke gawang, setelah pertahanan The Blues gagal menyapu tendangan sudut. Mantan penyerang The Blues, Kai Havertz mencetak dua gol dalam delapan menit, gol kedua merupakan hasil dari penyelesaian brilian setelah memanfaatkan umpan luar biasa Martin Odegaard.

Saat Chelsea sudah benar-benar tidak berdaya, White mencetak gol keduanya. Hasil ini meningkatkan selisih gol mereka menjadi +56 - 13 lebih baik dari Liverpool dan 12 gol di atas Manchester City - yang menjadi malam sempurna bagi Arsenal.

Artikel Tag: Arsenal vs Chelsea, Arsenal, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hasil-pertandingan-premier-league-arsenal-5-0-chelsea
202  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini