Hasil Pertandingan Piala Asia 2023: Suriah 0-1 Australia

Penulis: Depe Ptr
Kamis 18 Jan 2024, 23:45 WIB
Hasil Pertandingan Piala Asia 2023: Suriah 0-1 Australia

Suriah vs Australia via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Dalam pertandingan keduanya di Piala Asia 2023, Australia berhasil mempertahankan rekor sempurna mereka di Grup B dengan mengalahkan Suriah 1-0.

Gelandang Jackson Irvine menjadi penyelamat lagi untuk Australia dengan mencetak gol keduanya dalam turnamen tersebut, memberi timnya tiket lolos ke babak 16 besar.

Setelah babak pertama yang berakhir tanpa gol, Irvine sekali lagi menjadi pahlawan bagi Australia. Gelandang ini sebelumnya mencetak gol pembuka dalam kemenangan 2-0 atas India di pertandingan grup pertama. Kali ini, Irvine menciptakan gol pada menit ke-59, mengambil alih bola di dalam kotak dan melesakkannya melewati kiper Suriah, Ahmad Madanieh.

Pertandingan ini diwarnai oleh banyak peluang. Pablo Sabbag dari Suriah hampir membuka skor pada menit kelima, tetapi tendangannya menghantam tiang gawang. Meskipun Suriah memberikan tekanan awal, Australia dengan cepat menguasai permainan dan mendominasi penguasaan bola.

Dengan hasil ini, Australia berhasil mengumpulkan enam poin dari dua pertandingan, sementara Suriah hanya mengumpulkan satu poin. Kemenangan ini memastikan bahwa Australia melangkah ke babak 16 besar dengan percaya diri. Tim ini telah menunjukkan ketangguhan mereka, terutama dalam pertahanan dengan mencatatkan clean sheet kedua mereka di turnamen ini.

Suriah akan menghadapi India dalam pertandingan terakhir grup mereka pada hari Selasa. Meskipun masih mempunyai peluang untuk lolos, Suriah harus berjuang keras untuk mengatasi tantangan yang ada setelah hasil kurang memuaskan dalam dua pertandingan awal Piala Asia 2023.

Artikel Tag: Suriah vs Australia, Suriah, Australia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hasil-pertandingan-piala-asia-2023-suriah-0-1-australia
5928  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini