Hasil Pertandingan Ligue 1 Prancis: Olympique de Marseille 2-2 AS Monaco

Penulis: Depe Ptr
Minggu 28 Jan 2024, 06:38 WIB
Hasil Pertandingan Ligue 1 Prancis: Olympique de Marseille 2-2 AS Monaco

Marseille vs Monaco via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Olympique de Marseille dipaksa bermain imbang 2-2 dengan sembilan pemain AS Monaco dalam pertandingan Ligue 1 yang dramatis pada Sabtu (27/01). Bermain dengan jumlah pemain yang lebih sedikit, Monaco gagal meraih kemenangan untuk kedua kalinya berturut-turut.

Monaco memimpin lebih dulu pada menit ketujuh melalui gol kapten Wissam Ben Yedder setelah menerima umpan terobosan brilian dari Aleksandr Golovin. Namun, situasi berubah saat bek Monaco, Guillermo Maripan, dikeluarkan dari lapangan akibat kartu merah pada menit ke-11 setelah melanggar Vitinha.

Marseille berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-38 melalui gol Pierre-Emerick Aubameyang, yang memanfaatkan bola pantul hasil tembakan Vitinha. Tapi, Monaco berhasil kembali unggul melalui gol Maghnes Akliouche sebelum turun minum.

Namun, keunggulan AS Monaco tidak berlangsung lama. Leonardo Balerdi menyamakan kedudukan pada menit ke-50 melalui tendangan spektakuler dari jarak jauh, membuat Stade Velodrome bergemuruh.

Pertandingan semakin dramatis ketika Monaco harus bermain dengan sembilan pemain setelah Denis Zakaria menerima kartu kuning kedua pada menit ke-86, sehingga harus keluar dari lapangan lebih cepat. Meskipun demikian, Marseille tidak mampu memanfaatkan keunggulan jumlah pemain dan pertandingan berakhir dengan skor sama kuat 2-2.

Hasil imbang ini membuat Olympique de Marseille naik ke peringkat keenam dengan 29 poin, sedangkan Monaco tetap berada di peringkat keempat dengan 34 poin, sejajar dengan Stade Brestois, tim yang akan menghadapi Paris St Germain pada pertandingan hari Minggu (28/01).

Artikel Tag: Marseille vs Monaco, marseille, Monaco

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hasil-pertandingan-ligue-1-prancis-olympique-de-marseille-2-2-as-monaco
272  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini