Hasil Pertandingan La Liga Spanyol: Las Palmas 1-2 Barcelona

Penulis: Depe Ptr
Jumat 05 Jan 2024, 06:59 WIB
Hasil Pertandingan La Liga Spanyol: Las Palmas 1-2 Barcelona

Las Palmas vs Barcelona via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Barcelona menjalani pertandingan sengit dalam laga lanjutan La Liga melawan Las Palmas pada Kamis (04/01), yang berakhir dengan kemenangan 2-1 setelah drama kontroversial di tambahan waktu.

Las Palmas memulai pertandingan dengan baik, membuka skor pada menit ke-12 melalui aksi mantan gelandang Barcelona. Sandro Ramirez memberikan umpan kepada Munir El Haddadi untuk mencetak gol dari jarak dekat. Tuan rumah mendominasi babak pertama dengan keunggulan satu gol.

Barca, bagaimanapun, memberikan respon cepat setelah turun minum. Kesalahan pertahanan Las Palmas memungkinkan Sergi Roberto memberikan bola ke Ferran Torres, yang dengan dingin menaklukkan kiper Alvaro Valles. Skor menjadi imbang 1-1.

Pertandingan semakin dramatis ketika Las Palmas harus bermain dengan 10 pemain setelah Daley Sinkgraven mendapat kartu merah akibat melakukan pelanggaran terhadap Ilkay Gundogan di waktu tambahan. Barcelona mendapatkan tendangan penalti kontroversial dan Gundogan menjadi algojo yang sukses mengkonversinya menjadi gol.

Dengan kemenangan ini, Barcelona naik ke posisi ketiga klasemen La Liga dengan 41 poin, tertinggal tujuh poin dari pemimpin klasemen Real Madrid dan Girona. Kemenangan ini memberikan semangat tambahan kepada Barca yang akan bermain di Copa del Rey melawan Barbastro pada hari Minggu (07/01), diikuti dengan pertandingan semifinal Piala Super Spanyol melawan Osasuna.

Pertandingan yang penuh drama ini menunjukkan bahwa Barca tetap menjadi kekuatan yang harus diperhitungkan dalam persaingan di level tertinggi sepak bola Spanyol, meskipun harus berjuang keras untuk meraih kemenangan melawan lawan yang tangguh.

Artikel Tag: Las Palmas vs Barcelona, Las Palmas, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hasil-pertandingan-la-liga-spanyol-las-palmas-1-2-barcelona
4618  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini