Hasil Lengkap Undian Babak 16 Besar Liga Konferensi Europa

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 24 Feb 2024, 15:06 WIB
Hasil Lengkap Undian Babak 16 Besar Liga Konferensi Europa

Liga Konferensi Europa via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Aston Villa telah mengetahui lawan mereka di babak 16 besar Liga Konferensi Europa setelah pengundian dilakukan. Villa akan menghadapi klub Belanda, Ajax, dalam dua leg pertandingan.

Manajer Villa, Unai Emery akan memimpin timnya dalam pertarungan ini sebagai satu-satunya wakil Inggris yang tersisa di kompetisi tersebut. Dalam pengundian lainnya, berikut adalah hasil lengkapnya:

1. Servette vs Viktoria Plzen

2. Ajax vs Aston Villa

3. Molde vs Club Brugge

4. Union Saint-Gilloise vs Fenerbahce

5. Dinamo Zagreb vs PAOK Tesalonika

6. Sturm Graz vs Lille

7. Maccabi Haifa vs Fiorentina

8. Olympiakos vs Maccabi Tel Aviv

Babak 16 besar ini menjanjikan pertandingan sengit dan tantangan besar bagi tim-tim yang bersaing. Leg pertama dijadwalkan berlangsung pada tanggal 7 Maret, sementara leg kedua akan berlangsung seminggu kemudian pada 14 Maret.

Aston Villa, yang berada di bawah arahan Emery, akan berusaha keras untuk melangkah lebih jauh dalam kompetisi ini. Ajax, sebagai lawan yang tangguh, akan memberikan ujian berat bagi Villa.

Kompetisi Liga Konferensi Europa memberikan peluang bagi tim-tim untuk meraih prestise dan memperoleh pengalaman berharga di panggung Eropa. Villa berharap dapat memanfaatkan setiap peluang yang ada dan melanjutkan perjalanan mereka menuju tahap berikutnya dalam persaingan ini.

Semua mata akan tertuju pada pertandingan leg pertama yang berlangsung pada 7 Maret, di mana Aston Villa akan berusaha mencetak hasil positif untuk membawa keunggulan ke pertemuan kedua.

Artikel Tag: Aston Villa, Ajax, Liga Konferensi Europa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hasil-lengkap-undian-babak-16-besar-liga-konferensi-europa
2028  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini