Hasenhuttl Jelaskan Caranya Hadapi Banyak Tekanan di Southampton

Penulis: Dwi Prima
Sabtu 05 Nov 2022, 17:54 WIB
Hasenhuttl Jelaskan Caranya Hadapi Banyak Tekanan di Southampton

Ralph Hasenhuttl / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Dalam sebuah wawancara eksklusif, bos Southampton, Ralph Hasenhuttl menjelaskan bagaimana dia menghadapi tekanan.

Hasenhuttl mendapat banyak kritik karena penampilan anak asuhnya pada musim ini.

"Saya harus mengatakan, saya tidak membaca apa pun tentang itu karena saya tidak mau," katanya secara eksklusif kepada Sky Sports menjelang pertandingan timnya dengan Newcastle di Super Sunday.

"Mengapa saya harus melakukannya? Itu tidak akan membantu saya, itu hanya akan berdampak negatif bagi saya.

"Saya dibayar untuk melakukan pekerjaan saya sebaik mungkin dan karena itu lebih mudah ketika saya dalam suasana hati yang baik dan tidak frustrasi dengan apa yang orang katakan.

"Satu-satunya hal yang benar-benar membuat saya frustrasi adalah ketika kami tidak memenangkan pertandingan atau ketika kami tidak bermain bagus."

Setelah kemenangan mengesankan atas Chelsea, Southampton kalah empat kali berturut-turut sebelum bermain imbang dengan West Ham, mengalahkan rival sekota, Bournemouth dan mendapatkan satu poin yang pantas melawan Arsenal. Namun, enam hari kemudian, mereka kalah 1-0 dari Crystal Palace.

"Anda harus menemukan cara untuk belajar dari kekalahan dan belajar dari momen buruk Anda. Sebagai klub, kami telah melakukannya dengan cukup baik di masa lalu," kata Hasenhuttl dari tempat latihan Staplewood di Southampton.

"Anda harus menerima bahwa kami akan mengalami 10-15 kekalahan per musim. Jika itu di awal, tengah atau akhir, itu bukan perbedaan besar. Itu akan terjadi karena tim lawan sangat kuat dan bahkan jika Anda melakukan hal-hal yang sangat sulit bagi lawan, Anda masih bisa kalah.

"Anda harus belajar bagaimana bereaksi dan belajar bagaimana mengangkat diri sendiri dan tim, jika tidak, tidak mungkin untuk berdiri lagi dan menemukan cara untuk bangkit kembali. Saya pikir ini adalah bagian dari sejarah kami dan kami semua tahu ini."

Artikel Tag: Southampton, Ralph Hasenhuttl, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hasenhuttl-jelaskan-caranya-hadapi-banyak-tekanan-di-southampton
521  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini