Hasenhuttl Jadi Favorit untuk Isi Posisi Manajer Baru Hoffenheim

Penulis: Depe Ptr
Selasa 07 Feb 2023, 23:26 WIB
Hasenhuttl Jadi Favorit untuk Jadi Manajer Baru Hoffenheim

Ralph Hasenhuttl / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Mantan manajer Southampton, Ralph Hasenhuttl kinimmuncul sebagai pesaing utama untuk mengambil alih klub Bundesliga, Hoffenheim.

Pria asal Austria berusia 55 tahun itu dipandang sebagai kandidat untuk menggantikan Jesse Marsch di Leeds United, tetapi pembicaraan diperkirakan akan berlanjut dengan Hoffenheim untuk menggantikan Andre Breitenreiter yang dipecat pada hari Senin (06/02).

Klub Bundesliga telah berpisah dengan Breitenreiter setelah penampilan buruk yang membuat tim berada dalam pertempuran zona degradasi.

Breitenreiter yang berusia 49 tahun bergabung dengan Hoffenheim pada Mei tahun lalu dan memimpin tim dalam 22 pertandingan kompetitif.

“Di Andre, kami merekrut seorang pelatih yang menikmati penerimaan tingkat tinggi sejak hari pertama, tidak hanya dari tim tetapi juga dari seluruh staf, karyawan kami di kantor dan semua penggemar dan mitra kami," kata direktur sepak bola TSG, Alexander Rosen.

”Kami berterima kasih padanya untuk kolaborasi yang ramah dan banyak momen positif, terutama di awal kebersamaan kami.”

Hasenhuttl menghabiskan empat tahun di St Mary's sebelum dipecat setelah awal yang buruk untuk musim ini.

Dengan dana yang terbatas, serta kualitas pemain yang seadanya, sebenarnya pekerjaan pelatih Austria itu bersama Southampton dalam empat tahun bisa dibilang bagus, apalagi jika berkaca dari permainan mereka yang menyerang.

Sang pelatih juga punya pengalaman di Bundesliga Jerman bersama RB Leipzig sehingga tidak mengherankan jika terdapat klub Jerman lagi yang berminat untuk menggunakan jasanya.

Artikel Tag: Hoffenheim, Ralph Hasenhuttl, Bundesliga 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hasenhuttl-jadi-favorit-untuk-isi-posisi-manajer-baru-hoffenheim
667  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini