Hasan Salihamidzic Bicara Soal Kans Bayern Munich Gaet Matthijs de Ligt

Penulis: Rei Darius
Jumat 15 Jul 2022, 22:30 WIB
Matthijs de Ligt

Matthijs de Ligt masih dalam genggaman Bayern Munich (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Direktur Bayern Munich, Hasan Salihamidzic, masih menyimpan kepercayadirian untuk menggaet Matthijs de Ligt dari Juventus pada bursa transfer musim panas ini, meski tawaran pembukanya ditolak oleh kubu Bianconeri.

Sang direktur mengunjungi Turin pada hari Selasa (11/7) lalu untuk berbicara dengan para petinggi Si Nyonya Tua perihal pengajuan penawaran pertama untuk menggaet De Ligt pada musim panas ini.

Bayern mengajukan tawaran bernilai 60 juta euro, menurut warta dari jurnalis Fabrizio Romano, dan itu ditolak oleh Juventus karena masih jauh di bawah dari permintaan harga mereka, yang berada di kisaran 90 hingga 100 juta euro.

Matthijs de Ligt ingin pindah ke Bayern Munich dan kesepakatan personal sudah tercapai. Juve pun membuka pintu untuk membahas negosiasi, jadi Hasan Salihamidzic merasa optimistis untuk menyelesaikan transfer.

Berbicara dalam sebuah wawancara dengan media asal Jerman, Bild, Salihamidzic pun menegaskan kembali keoptimisannya untuk mendaratkan bek tengah asal Belanda tersebut ke Allianz Arena musim panas ini.

"Sangatlah penting bagi saya untuk duduk bersama [CEO Juve] Maurizio Arrivabene, [direktur olahraga] Federico Cherubini, dan [wakil presiden] Pavel Nedved," kata Salihamidzic, yang pernah membela Juve di antara tahun 2007 hingga 2011 silam.

Menurut pria berkebangsaan Bosnia berusia 45 tahun ini, Bayern Munich berada dalam posisi yang bagus untuk menyelesaikan kesepakatan, namun mereka perlu bersabar.

"Saya pikir kami berada dalam posisi yang bagus pada saat ini karena kami sudah melakukan beberapa hal," tambahnya.

"Itu membuat segalanya lebih mudah di bursa transfer. Kami akan tetap membuka mata dan telinga, melihat apa yang akan terjadi di bursa transfer dan lakukan yang terbaik bagi Bayern."

Artikel Tag: Matthijs de Ligt, Juventus, hasan salihamidzic, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hasan-salihamidzic-bicara-soal-kans-bayern-munich-gaet-matthijs-de-ligt
803  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini