Harvey Elliot Bahagia Bantu Liverpool Kalahkan Crystal Palace

Penulis: Demos Why
Minggu 10 Des 2023, 08:48 WIB
Harvey Elliot.

Harvey Elliot. (Foto: Justin Setterfield)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Liverpool, Harvey Elliot, mengaku bahagia bisa membantu the Red untuk meraih kemenangan saat tandang ke markas Crystal Palace tadi malam.

Liverpool meraih hasil maksimal pada lanjutan pertandingan pekan ke-16 Premier League. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Crystal Palace di Selhurst Park, Sabtu (9/12) malam WIB, the Reds berhasil meraih kemenangan dengan skor tipsi 2-1.

Pada laga tersebut, Palace sempat unggul lebih dulu melalui gol yang dicetak oleh Jean-Philippe Mateta di menit ke-57 melalui titik penalti. Namun di 15 menit terakhir the Reds berhasil bangkit dan mencetak dua gol balasan melalui aksi Mohamed Salah dan Harvey Elliot.

Sesaat setelah laga usai, Elliot mengaku sangat bahagia bisa mencetak gol dan membantu the Reds untuk meraih kemenangan di markas the Eagles.

"Selalu menjadi perasaan yang luar biasa untuk mencetak gol, terutama untuk memenangkan pertandingan. Selhurst Park adalah tempat yang sulit untuk didatangi. Kami tidak menyerah hingga peluit akhir," kata Elliott kepada TNT Sports.

Dengan kemenangan ini membuat Liverpool berhasil menyodok ke peringkat pertama klasemen sementara Premier League dengan koleksi 37 poin. Mereka berhasil menggeser posisi Arsenal yang kalah 1-0 di markas Aston Villa. The Reds lantas digadang-gadang menjadi salah satu kandidat favorit juara di musim ini. Elliot menolak memberikan komentar terlalu dalam mengenai hal tersebut. Namun ia tak menampik bahwa target timnya musim ini adalah menjadi yang terbaik di liga.

"Kami melaju ke arah yang benar. Masih ada banyak pertandingan yang tersisa di musim ini. Kami harus memastikan bahwa kami terus meraih tiga poin dan jika kami menjadi penantang di akhir musim, maka mari kita lakukan itu."

"Target kami musim ini adalah memenangkan Premier League."

Artikel Tag: Harvey Elliot, Liverpool, Crystal Palace, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/harvey-elliot-bahagia-bantu-liverpool-kalahkan-crystal-palace
244  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini