Harusnya Cristiano Ronaldo Gabung Man City, Bukan MU

Penulis: Demos Why
Jumat 03 Sep 2021, 19:02 WIB
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: Stephen McCarthy/Sportsfile)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Mantan pemain Manchester City, Trevor Sinclair, memberikan komentar terkait kepulangan Cristiano Ronaldo ke Manchester United di musim panas tahun ini. Sinclair menilai CR7 salah gabung klub. Apa alasannya?

Pada musim panas tahun ini, bukan rahasia lagi bahwa Manchester City berusaha untuk mendatangkan penyerang baru untuk menggantikan peran Sergio Aguero. Pada awalnya, City mencoba untuk mendatangkan Harry Kane dari Tottenham Hotspur tapi gagal lantaran sang pemain memilih untuk bertahan.

Man City lantas mengalihkan target mereka pada Cristiano Ronaldo. Meski sempat disebut-sebut sebagai kandidat terkuat untuk mendapatkan servis CR7, namun pada akhirnya The Cityzens harus gigit jari lantaran sang pemain malah pulang ke Manchester United.

Menanggapi kepulangan Ronaldo ke MU, Trevor Sinclair lantas menyebut sang pemain telah salah pilih klub. Sinclair menilai seharusnya Ronaldo bergabung dengan Man City karena akan memberikan dampak yang sangat besar bagi tim arahan Pep Guardiola. Sinclair menyebut kepulangannya ke United sama sekali tak akan mengubah peluang juara mereka di musim ini.

"Saya merasa dampaknya akan sangat besar jika gabung Man City," ujar Sinclair kepada talkSPORT.

"Mereka tidak memiliki striker, mereka membutuhkannya. Dari begitu banyaknya peluang yang mereka ciptakan sebagian besar tak bisa dimanfaatkan dengan baik karena mereka tak memiliki striker seperti [Sergio] Aguero atau seseorang seperti Cristiano Ronaldo."

"Tentu saja dia [akan lebih cocok di Man City], Man United sudah punya Edinson Cavani yang sudah melakukan pekerjaan sangat bagus."

"Saya yakin penggemar Man United bahagia dia akhirnya pulang, tetapi apakah dia akan mengubah seluruh musim mereka, saya tidak yakin dia akan melakukannya. Tapi dia bisa menjadi pemain besar jika bergabung dengan Man City," pungkasnya.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester United, Manchester City, Trevor Sinclair

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/harusnya-cristiano-ronaldo-gabung-man-city-bukan-mu
1621  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini