Harus Dijual, Rade Krunic Sudah Nggak Punya Tempat Lagi di Milan

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 09 Des 2023, 07:30 WIB
Rade Krunic

Rade Krunic

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Kepergian Rade Krunic dari AC Milan sepertinya tidak akan tertahan lagi. Rossoneri sudah punya komposisi lini tengah yang komplit, tanpa dirinya.

Rade Krunic terus dikaitkan dengan kepindahannya ke raksasa Turki, Fenerbahce di musim panas kemarin. Tidak hanya itu, gelandang asal Bosnia berusia 30 tahun ini pun menghentikan proses negosiasi kontrak baru bersama Milan.

Di sisi lain, pihak Fenerbahce sendiri akhirnya gagal menawarkan jumlah yang tepat kepada sang pemain, dan meninggalkan Krunic tetap di Milan, namun mereka masih tertarik untuk mendatangkannya di bursa transfer Januari.

Krunic sendiri memulai musim dengan baik bersama AC Milan, namun tidak menunjukkan performa terbaiknya dalam beberapa bulan terakhir dan mulai tergelincir dalam hierarki Stefano Pioli di klub, sehingga semakin besar kemungkinannya untuk hengkang dalam beberapa pekan mendatang.

Seperti yang dilaporkan oleh Daniele Longo dari Calciomercato.com, Milan dengan senang hati akan menjual Krunic di bulan Januari, jika ada tawaran yang cukup meyakinkan, untuk membuka ruang untuk merekrut pemain baru di musim panas.

Klub merasa bahwa lini tengah yang terdiri dari Ismael Bennacer, Tijjani Reijnders, Ruben Loftus-Cheek, Yunus Musah, Yacine Adli dan Tommaso Pobega sudah cukup sampai akhir musim.

Di musim panas nanti, Milan akan mencoba untuk mendapatkan pemain Schalke 04, Assane Ou├ędraogo, yang telah diidentifikasi sebagai pilihan utama setelah dua tahun melakukan pemanduan bakat.

Artikel Tag: Rade Krunic, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/harus-dijual-rade-krunic-sudah-nggak-punya-tempat-lagi-di-milan
446  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini