Harry Winks Bertekad Bayar Kepercayaan Yang Diberikan Conte Padanya

Penulis: Vina Enza
Senin 10 Jan 2022, 19:10 WIB
Winks

Harry Winks (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Harry Winks membulatkan tekad untuk membayar kepercayaan yang telah diberikan oleh Antonio Conte kepadanya, karena sebelumnya ia belum pernah mendapatkan dari manajer pendahulunya di Tottenham.

Gelandang 25 tahun, Harry Winks telah menorehkan sembilan penampilan untuk Tottenham sejak kedatangan Antonio Conte yang menggantikan Nuno Espirito Santo pada 2 November lalu. Jauh sebelumnya pemain asal Inggris tersebut merupakan pemain kunci untuk Mauricio Pochettino akan tetapi kesulitan mendapatkan menit bermain secara reguler saat dilatih Jose Mourinho dan selanjutnya Nuno.

 “Sekarang saya mendapatkan beberapa ritme yang saya inginkan, “ujar Winks seperti dikutip The Athletic setelah kemenangan Spurs 3-1 atas Morecambe di putaran ketiga Piala FA di mana ia mencetak satu gol di laga Minggu malam WIB tersebut.

“Saya ingin bermain lebih reguler, saya ingin menjadi starter di setiap pekan karena itu bisa membuat anda mendapatkan performa terbaik dan ritme.

“Saat anda kaluar dan masuk berat untuk menemukan performa terbaik anda dan juga rasa percaya diri, sang manajer telah memberikan kesempatan kepada saya yang sebelumnya belum pernah saya peroleh dan saya ingin membayar kepercayaan tersebut karena sebelumnya saya belum pernah mendapatkannya.”

Penampilan Spurs melawan Morecambe dianggap buruk, harus tertinggal lebih dahulu sebelum Conte menurunkan para pemain dari tim utama seperti Harry Kane, Lucas Moura dan Oliver Skipp.

“Target kami adalah lolos ke putaran selanjutnya dan kami telah memenangkan pertandingan, pastinya kami sangat kesulitan di babak pertama dan kebobolan gol melalui bola mati,” ujar Conte setelahnya.

“Kami layak menang karena di pertandingan seperti ini anda harus menunjukkan kekuatan anda, mereka bertahan dengan 11 pemain dan itu wajar di pertandingan seperti ini namun penting untuk bisa menemukan solusi yang tepat.”

Artikel Tag: Winks, Antonio Conte, Tottenham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/harry-winks-bertekad-bayar-kepercayaan-yang-diberikan-conte-padanya
356  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini