Harry Wilson: Saya Berhutang Banyak pada Lampard

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 14 Des 2019, 09:51 WIB
Harry Wilson: Saya Berhutang Banyak pada Lampard

Harry Wilson (Sumber: Reuters)

Berita Liga Inggris: Pemain Bournemouth, Harry Wilson, mengatakan bahwa dirinya sangat berhutang budi kepada manajer Chelsea, Frank Lampard, jelang pertemuan mereka di Stamford Bridge.

Wilson adalah pemain reguler di Derby musim lalu ketika mantan gelandang Chelsea dan Inggris, Lampard, membawa The Rams mencapai final play-off di Championship.

Derby kehilangan peluang promosi setelah Aston Villa mengalahkan mereka di Wembley, namun Wilson berhasil mengakhiri musim dengan 18 gol untuk mendapatkan langkah pinjaman ke Premier League bersama Bournemouth.

“Saya berhutang banyak pada Frank Lampard,” kata Wilson jelang perjalanan The Cherries ke London Barat pada Sabtu (14/12) malam WIB nanti.

“Dia sungguh luar biasa bagi saya musim lalu, mungkin yang paling penting dalam karier saya sejauh ini, di mana saya bermain sepakbola secara reguler.”

“Bermain di bawah seorang legenda sepertinya, dia mengajari saya banyak hal. Saya secara teratur melakukan kontak dengannya dan sangat menyenangkan melihatnya tampil baik di Chelsea sekarang.”

Wilson, yang merupakan lulusan akademi Liverpool, menandatangani kontrak baru lima tahun pada Juli 2018 di Derby County setelah sempat menghabiskan waktu sebagai pinjaman di Crew dan Hull City.

Di Bournemouth, pemain berusia 22 tahun itu adalah pencetak top skorer dengan enam gol sejauh ini.

Namun pasukan Howe terbentur masalah cedera dalam beberapa pekan terakhir, dan lima kekalahan beruntun telah membuat The Cherries hanya berjarak satu poin di atas zona degradasi.

Artikel Tag: Harry Wilson, Frank Lampard, Chelsea, Bournemouth

1950  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini