Harry Wilson Komentari Kemenangan Fulham atas Brighton

Penulis: Demos Why
Senin 04 Mar 2024, 05:31 WIB
Harry Wilson.

Harry Wilson. (Foto: Clive Brunskill)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Winger Fulham, Harry Wilson, memberikan komentar terkait keberhasilan the Cottagers meraih kemenangan saat menjamu Brighton & Hove Albion akhir pekan kemarin.

Fulham kembali meraih hasil yang memuaskan pada lanjutan pertandingan pekan ke-27 Premier League. Pasalnya, saat mereka menjamu Brighton & Hove Albion di Craven Cottage, Sabtu (2/3) malam WIB, the Cottagers meraih kemenangan dengan skor 3-0. Adapun tiga gol kemenangan mereka dicetak oleh Harry Wilson, Rodrigo Muniz, dan Adama Traore.

Menanggapi kemenangan tersebut, Wilson mengaku sangat bahagia. Tak lupa sang pemain sayap juga memberikan pujian bagi penampilan apik rekan-rekannya di atas lapangan.

"Kami tahu sebelum pertandingan bahwa Brighton akan banyak menguasai bola. Kami berlatih sepanjang pekan untuk memanfaatkannya sebaik mungkin saat kami bisa mendapatkannya," kata Wilson kepada Premier League Productions.

"Meskipun mereka menguasai banyak bola, kami memiliki peluang yang lebih baik dan mungkin bisa mencetak lebih banyak gol."

"Rodrigo [Muniz] dalam beberapa pekan terakhir tampil luar biasa. Gol-gol telah datang dan ia pantas mendapatkannya. Ia selalu menyulitkan para pemain bertahan dan bertarung memperebutkan bola. Cara dia menciptakan gol saya menunjukkan hal itu."

"Kami membawa kepercayaan diri dari hasil pekan lalu ke dalam pertandingan ini. Pergi ke Old Trafford tanpa Willian dan Joao [Palhinha] dan menang adalah hal yang luar biasa. Ketika kami berada dalam kondisi terbaik, kami dapat bersaing dengan siapa pun di liga ini."

Dengan hasil ini, the Cottagers menempati peringkat ke-12 klasemen sementara Premier League dengan koleksi 35 poin.

Artikel Tag: Harry Wilson, fulham, brighton hove albion

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/harry-wilson-komentari-kemenangan-fulham-atas-brighton
166  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini