Harry Toffolo Syukuri Hasil Imbang Nottingham di Markas Wolves

Penulis: Demos Why
Minggu 10 Des 2023, 06:50 WIB
Harry Toffolo.

Harry Toffolo. (Foto: Ritchie Sumpter/NFFC)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek Nottingham Forest, Harry Toffolo, memberikan komentar terkait hasil imbang yang diraih oleh timnya saat tandang ke markas Wolverhampton Wanderers.

Nottingham Forest berhasil meraih hasil yang cukup memuaskan pada lanjutan pertandingan pekan ke-16 Premier League. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Wolverhampton Wanderers di Molineux Stadium, Sabtu (9/12) malam WIB, the Tricky Trees meraih hasil imbang dengan skor 1-1.

Pada laga tersebut Nottingham sebenarnya berhasil unggul lebih dulu melalui gol ang dicetak oleh Harry Toffolo di menit ke-14. Namun Wolves berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-32 melalui aksi Matheus Cunha.

Sesaat setelah laga usai, Toffolo memberkan komentarnya. Toffolo menilai hasil imbang di markas Wolves sudah cukup setelah pada laga sebelumnya mereka kalah 5-0 di markas Fulham. Namun di sisi lain, Toffolo juga mengaku kecewa karena timnya tak berhasil mempertahankan keunggulan mereka.

"Kami merasa malu pada pertandigan di hari Rabu. Kami datang ke sini dan tahu bahwa kami harus memperbaikinya," ujar Toffolo kepada Sky Sports.

"Cinta dan dukungan yang kami miliki untuk sang manajer, Anda dapat melihatnya dengan berlimpah di luar sana, Anda dapat melihat bagaimana kebersamaan tim ini, seberapa besar keinginan setiap pemain untuk bermain bagi manajer ini. Kami sangat bangga menjadi bagian dari performa tersebut."

"Satu poin di pertandingan Premier League mana pun adalah hasil yang bagus di laga tandang. Itu adalah penampilan yang bagus. Penting bagi kami untuk terus melangkah ke arah yang benar."

"Kami menunjukkan dukungan dan kebersamaan yang kami miliki untuk manajer kami."

Dengan hasil ini, Nottingham untuk sementara berada di peringkat ke-16 klasemen sementara Premier League dengan koleksi 14 poin.

Artikel Tag: Harry Toffolo, Nottingham Forest, Wolverhampton Wanderers, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/harry-toffolo-syukuri-hasil-imbang-nottingham-di-markas-wolves
152  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini