Harry Redknapp Puji Penampilan Apik Marcus Rashford di Musim ini

Penulis: Demos Why
Rabu 25 Jan 2023, 07:31 WIB
Penyerang Manchester United, Marcus Rashford.

Marcus Rashford. (Foto: Catherine Ivill)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Mantan manajer Tottenham Hotspur, Harry Redknapp, memberikan pujian bagi penampilan apik yang ditunjukkan oleh Marcus Rashford di Manchester United. Redknapp menyebut Rashford telah menunjukkan perkembangan yang sesuai dengan harapan.

Pada musim ini Marcus Rashford menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan di Manchester United. Hingga saat ini dia tercatat sudah mengemas 17 gol bagi The Red Devils. Hal itu membuat Rashford menjadi pemain MU yang paling subur. Dia hanya berjarak lima gol dari catatan terbaiknya di MU saat mencetak 22 gol pada musim 2019/20.

Penampilan apik Rashford lantas menuai banyak pujian. Kali ini datang dari Harry Redknapp yang mengaku terkesan dengan penampilan sang pemain. Bahkan Redknapp menyebut perkembangan Rashford pada musim ini sesuai dengan harapan.

"Tidak banyak pemain di liga yang ada dalam performa terbaik dibandingkan Rashford," ujar Redknapp seperti dilansir dari Sportskeeda.

"Dia tampak penuh percaya diri dan dia mencetak gol bagus pada akhir pekan."

"Sungguh luar biasa melihat dia bisa tampil seperti ini, dia berkembang menjadi pemain yang seperti kita semua pikirkan," pungkasnya.

Pada pertandingan berikutnya Man United dijadwalkan akan tampil pada leg pertama babak semifinal Piala Liga Inggris kontra Nottingham Forest yang akan digelardi City Ground, Kamis (26/1) dini hari WIB. Apakah pada laga ini Rashford akan kembali mencetak gol bagi MU?Menarik untuk dinantikan.

Artikel Tag: Marcus Rashford, Manchester United, Harry Redknapp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/harry-redknapp-puji-penampilan-apik-marcus-rashford-di-musim-ini
346  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini