Harry Maguire Ungkap Tiga Momen Spesial Sebagai Pemain MU

Penulis: Demos Why
Rabu 03 Apr 2024, 03:58 WIB
Harry Maguire.

Harry Maguire. (Foto: Clive Rose)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Harry Maguire mengungkap tiga momen paling spesial bagi dirinya selama menjadi pemain Manchester United sejak bergabung pada tahun 2019 yang lalu.

Didatangkan dengan harga £80 juta pada tahun 2019, bek yang saat ini berusia 31 tahun, Harry Maguire, keberadaannya di Manchester United sebagai kehormatan besar saat ia mengenang kembali jumlah pertandingannya yang menyentuh angka 200.

Maguire kini menjadi salah satu dari delapan pemain di skuat saat ini yang telah mencatatkan 200 penampilan bersama United, bergabung dengan rekan setimnya seperti Marcus Rashford dan Bruno Fernandes untuk mencapai pencapaian tersebut. Namun, dari semua pertandingan itu, yang ia anggap sebagai momen terbaiknya masih merupakan debutnya pada Agustus 2019 - kemenangan 4-0 atas Chelsea di Old Trafford dengan catatan clean sheet dan terpilih sebagai Man of the Match.

"[Saya] menandatangani kontrak tidak beberapa hari sebelum pertandingan pertama musim ini, [dan] jelas langsung dimasukkan ke dalam tim," ujar Maguire dilansir dari 90Min.

"Itu adalah kesempatan yang luar biasa, bermain di Old Trafford di depan para penggemar. Itu adalah hari yang indah saat menghadapi Chelsea dan meraih kemenangan 4-0 dalam debut saya adalah sesuatu yang tidak akan pernah saya lupakan. Itu adalah momen dengan semua teman dan keluarga saya di tribun dan hari yang sangat membanggakan bagi diri saya sendiri."

"Tekanan pada hari pembukaan musim selalu menjadi hal yang paling menegangkan, sebagai pemain, Anda akan merasa paling gugup dalam satu musim. Anda telah mengalami periode di luar musim dan untuk pergi ke sana [pada] debut saya, [di] Old Trafford [dalam] atmosfer yang luar biasa."

Namun ada beberapa momen penting lainnya bagi Maguire.

"Bermain di derby Manchester, yang terjadi di Old Trafford sebelum Covid adalah atmosfer yang luar biasa," katanya.

"Itu mungkin salah satu yang terbaik yang pernah saya mainkan, di mana Scott [McTominay] mencetak gol di menit terakhir. Jelas, mengangkat Piala Carabao juga merupakan momen besar bagi saya."

"Klub ini menuntut untuk memenangkan trofi. Kami dikalahkan di final Liga Europa di bawah arahan Ole [Gunnar Solskjaer] dalam adu penalti, yang sulit diterima. Namun, [memenangkan trofi] di musim pertama Erik [ten Hag] sangat mengesankan. Para pemain melakukan pekerjaan yang luar biasa dan benar-benar layak mendapatkan trofi."

Artikel Tag: Harry Maguire, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/harry-maguire-ungkap-tiga-momen-spesial-sebagai-pemain-mu
187  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini