Harry Maguire Tetap Kapten Manchester United, Jamin Ole Gunnar Solskjaer

Penulis: Yuni Winata
Minggu 13 Sep 2020, 05:00 WIB
Harry Maguire tetap akan jadi kapten Manchester United.

Harry Maguire - sky sports

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, telah mengkonfirmasi bahwa Harry Maguire masih akan menjadi kapten United untuk musim selanjutnya.

Bulan lalu, Maguire terlibat dalam kasus hukum saat tengah berlibur di Mykonos, Yunani. Dia sempat dinyatakan bersalah oleh pengadilan Yunani atas tuduhan menyerang polisi, berkata-kata kasar, menolak penahanan, dan penyuapan, sebelum pengajuan bandingnya diterima.

Karena kasusnya tersebut, nama Maguire juga dicoret dari daftar pemain timnas Inggris untuk laga Nations League, namun pihak Manchester United akan tetap mendukung sang defender dan masih mempercayainya sebagai kapten tim.

“Dia mengatasi itu dengan benar-benar baik, tentu saja, saya akan ada disini untuk mendukungnya,” kata Ole Gunnar Solskjaer pada situs resmi klub.

“Dia akan menjadi kapten kami. Kami hanya akan membiarkan Harry dan orang-orangnya dan prosesnya untuk berjalan. Tentu saja, Harry, seperti yang anda katakan, mendapat musim panas yan sulit. Dia tak punya cukup banyak waktu libur.

“Liburannya berbeda dengan yang lainnya karena kami memberinya beberapa hari, dan setelahnya, dia kembali dan terlihat baik. Bagi saya dia adalah sosok yang hebat dan selalu seorang yang positif dengan nilai-nilai yang tepat. Jadi saya benar-benar berharap kita bisa melihat Harry menunjukkan performa terbaiknya.”

Sementara manajer timnas Inggris, Gareth Southgate, berencana untuk kembali memanggil Harry Maguire ke timnas bulan depan untuk laga persahabatan kontra Wales dan laga Nations League kontra Belgia dan Denmark.

Artikel Tag: Maguire, Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United

395  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini