Harry Maguire Tahu Cara Kalahkan Chelsea di Old Trafford

Penulis: Demos Why
Senin 04 Des 2023, 20:34 WIB
Harry Maguire.

Harry Maguire. (Foto: Chris Brunskill/Fantasista)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek Manchester United, Harry Maguire, mengklaim ia sudah tahu apa yang harus dilakukan oleh timnya untuk mengalahkan Chelsea pada laga tengah pekan ini.

Pada akhir pekan kemarin, Manchester United meraih hasil yang sangat mengecewakan. Pasalnya, saat tandang ke markas Newcastle United di St James Park, Setan Merah kalah dengan skor tipis 1-0. Adapun satau-satunya gol kemenangan the Magpies dicetak oleh Anthony Gordon.

Setelah the Toon Army, Man United pada laga selanjutnya juga akan menghadapi lawan berat. Mereka dijadwalkan akan menjamu Chelsea di Old Trafford, Kamis (7/12) dini hari WIB.

Jelang pertandingan tersebut, Harry Maguire mengakui bahwa ia sudah mengetahui cara untuk mengalahkan the Blues. Maguire menilai MU harus tampil dengan intensitas tinggi, agresif dan mengandalkan kecepatan mereka untuk bisa menumbangkan tim arahan Mauricio Pochettino tersebut.

"Kami tahu kami harus melakukan yang lebih baik, kami harus bermain lebih baik, tim harus tampil lebih baik," kata Maguire dilansir dari laman resmi klub.

"Kami harus bermain dengan intensitas dan tempo yang lebih tinggi. Kami harus memenangkan lebih banyak duel - saya merasa bahwa di babak pertama, kami kalah dalam terlalu banyak duel; setiap 50-50 kami kalah."

"Kami harus lebih agresif, kami harus bermain dengan kecepatan, kami harus bermain dengan tempo tinggi, dan kami tidak melakukannya dengan cukup baik malam ini."

Artikel Tag: Harry Maguire, Manchester United, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/harry-maguire-tahu-cara-kalahkan-chelsea-di-old-trafford
365  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini