Harry Maguire: Premier League Musim 2022/23 Bakal Sulit

Penulis: Demos Why
Minggu 07 Agu 2022, 06:19 WIB
Kapten Manchester United, Harry Maguire.

Harry Maguire. (Foto: Sebastian Frej/MB Media)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Kapten Manchester United, Harry Maguire, mengingatkan timnya bahwa Premier League 2022/23 akan jauh lebih sulit ketimbang musim sebelumnya. Apa alasannya?

Premier League musim 2022/23 telah resmi digelar pada akhir pekan ini. Manchester United sendiri akan melakoni pertandingan pertama mereka dengan menjamu Brighton & Hove Albion di Old Trafford, Minggu (7/8) malam WIB.

Jelang pertandingan tersebut, Harry Maguire mengingatkan timnya bahwa persaingan Liga Primer pada musim ini akan jauh lebih sulit ketimbang musim-musim sebelumnya. Hal itu karena pada musim panas tahun ini, tim-tim besar Inggris cukup aktif mendatangkan amunisi baru untuk memperkuat timnya.

"Saya pikir ini merupakan kompetisi terbaik di dunia," ujar Maguire seperti dilansir dari laman resmi Man United.

"Manajer terbaik di dunia dan pemain terbaik di dunia saya yakin semuanya ada di sini."

"Persaingannya sangat ketat, mulai dari papan bawah hingga papan atas. Sangat menegangkan, tidak ada pertandingan yang mudah. Anda harus berada dalam penampilan terbaik, jika meleset saja lima atau 10 persen, maka Anda akan dihukum. Itulah Liga Primer," pungkasnya.

Man United sendiri yang sebelumnya diwartakan akan melakukan belanja besar-besaran ternyata baru mampu mendatangkan tiga muka baru ke Old Trafford. Tiga pemain yang dimaksud adalah Tyrell Malacia, Lisandro Martinez dan Christian Eriksen. MU sebenarnya ingin mendatangkan Darwin Nunez untuk menambah daya gedor lini depan mereka namun disalip oleh Liverpool. Sementara transfer Frenkie de Jong dari Barcelona hingga kini tak kunjung usai.

Artikel Tag: Harry Maguire, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/harry-maguire-premier-league-musim-202223-bakal-sulit
870  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini