Harry Maguire Memble di MU Tapi Gacor di Timnas, Kok Bisa?

Penulis: Demos Why
Senin 05 Des 2022, 05:09 WIB
Bek timnas Inggris, Harry Maguire.

Harry Maguire. (Foto: Charlotte Wilson/Offside)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia: Pelatih timnas Inggris, Gareth Southgate, membeberkan penyebab penampilan Harry Maguire yang memble di Manchester United namun bersinar bersama The Three Lions. Apakah itu?

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa performa Harry Maguire di Manchester United dalam 18 bulan terakhir mendapatkan sorotan tajam karena menunjukkan penampilan yang sangat mengecewakan. Bahkan pada musim ini Maguire mulai kehilangan posisinya di tim utama Setan Merah.

Meski demikian, Gareth Southgate tetap memanggil Maguire ke timnas Inggris yang tampil di Piala Dunia 2022. Meski sempat menimbulkan polemik di balik pemanggilannya tersebut, namun Maguire berhasil menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan dan selalu menjadi pilihan utama Southgate di empat pertandingan terakhir Si Tiga Singa.

Belakangan, Southgate membeberkan penyebab Maguire tampil memble di Man United namun mengesankan saat bersama tim nasional. Southgate mengklaim Maguire mendapatkan dukungan dan kepercayaan penuh saat berada di timnas, hal itu menjadi sat hal yang tak dia dapatkan di Man United.

"Di merupakan sosokpemain yang bagus. Dia tahu bahwa kami sepenuhnya percaya kepada dia. Dia telah memperlihatkan performa yang luar biasa," ujar Southgate seperti dilansir dari Manchester Evening News.

"Dia sedikit kurang beruntung dengan pergantian manajer dan filosofi [di Man United], dan juga cedera. Dia kehilangan waktu. Tapi di malam lainnya [bersama timnas Inggris], dia merasakan cinta dari para suporter," pungkasnya.

Artikel Tag: Harry Maguire, Manchester United, Timnas Inggris, Gareth Southgate, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/harry-maguire-memble-di-mu-tapi-gacor-di-timnas-kok-bisa
843  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini