Harry Maguire Diklaim Tak Pantas Jadi Kapten Man United

Penulis: Demos Why
Selasa 09 Nov 2021, 19:43 WIB
Kapten Manchester United, Harry Maguire.

Harry Maguire. (Foto: Clive Brunskill)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Paul Parker, mempertanyakan keputusan Ole Gunar Solskjaer yang menjadikan Harry Maguire sebagai kapten tim sejak Januari 2020. Memangnya kenapa?

Dalam dua bulan terakhir, performa Manchester United terus mendapatkan sorotan tajam lantaran meraih hasil yang sangat mengecewakan. Di semua kompetisi musim ini, MU sudah mencatatkan 7 kemenangan, 3 hasil imbang, dan sudah kalah 6 kali. Khusus di Premier League, MU hanya mampu mencatatkan 5 kali menang, 2 kali imbang dan 4 kali kalah.

Namun terlepas dari penampilan buruk yang ditunjukkan oleh MU, beberapa penggawa mereka juga mendapatkan kritikan yang cukup tajam. Salah satunya adalah Harry Maguire yang mendapatkan kritikan dari Paul Parker karena dianggap tak layak untuk menjadi kapten tim karena masih harus menunjukkan banyak hal.

"Itu sungguh sangat mengejutkan banyak orang, itu sangat tidak masuk akal dan itu tak cocok sejak hari pertama," ujar Parker kepada Daily Mail.

"Kapten itu, bukan mengenai yang mempunyai nilai transfer paling mahal atau siapa pemain terbaik. Ada lebih banyak dari itu."

"Dia bukan pemain tepat untuk menjadi kapten Man United di saat ini dan permainannya masih harus membuktikan banyak hal," pungkasnya.

Maguire sendiri ditunjuk sebagai kapten tim pada Januari 2020 yang lalu. Saat itu Maguire menjadi kapten Man United untuk menggantikan Ashley Young yang memilih hengkang ke Inter Milan.

Artikel Tag: Harry Maguire, Manchester United, Paul Parker

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/harry-maguire-diklaim-tak-pantas-jadi-kapten-man-united
463  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini