Harry Maguire Diklaim Masih Punya Peluang Jadi Pilihan Utama di MU

Penulis: Demos Why
Kamis 28 Sep 2023, 13:56 WIB
Harry Maguire.

Harry Maguire. (Foto: James Gill - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Steve Bruce mengaku yakin Harry Maguire masih memiliki peluang besar untuk kembali menempati posisi bek utama di skuat Manchester United. Alasannya?

Seperti yang telah diketahui sebelumnya, Harry Maguire tidak lagi menempati peran sebagai bek utama dalam skuat Manchester United. Persaingannya dengan Raphael Varane dan Lisandro Martinez membuatnya lebih sering duduk di bangku cadangan. Namun, dalam pertandingan di putaran ketiga Carabao Cup, Maguire mendapat kesempatan untuk menjadi starter. Selama 90 menit bertanding menghadapi Crystal Palace, bek timnas Inggris itu tampil impresif dan turut membantu MU meraih kemenangan 3-0.

Steve Bruce, dalam wawancara dengan Sky Sports, memberikan pujian kepada Harry Maguire. Ia menilai bahwa sang bek tengah telah menunjukkan penampilan yang solid dan memuaskan di atas lapangan lapangan.

"Dia bermain dengan sangat sangat bagus. Dia membuat intersep krusial di lima menit pertama, di mana itu satu-satunya peluang berbahaya Palace di babak pertama," ujar Bruce.

Bruce juga berharap agar Maguire dapat terus menunjukkan performa yang memuaskan, dengan keyakinan bahwa ia memiliki potensi untuk kembali menempati peran bek utama di lini pertahanan Man United.

"Anda bisa lihat reaksi para supporter saat ia melepaskan tekel. Ia tampil dengan baik dan ia layak dapat pujian itu untuk itu," ujarnya melanjutkan.

"Saya sudah sering melihat Harry bermain seperti ini. Ia sudah bermain dengan baik dan ia harus melanjutkan itu jika ia ingin mendapatkan kesempatan lebih," imbuhnya.

Artikel Tag: Harry Maguire, Manchester United, Steve Bruce

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/harry-maguire-diklaim-masih-punya-peluang-jadi-pilihan-utama-di-mu
220  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini