Harry Maguire Dapat Dukungan dari Erik ten Hag Selama Piala Dunia 2022

Penulis: Demos Why
Jumat 09 Des 2022, 09:02 WIB
Bek timnas Inggris, Harry Maguire.

Harry Maguire. (Foto: Charlotte Wilson/Offside)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia: Bek timnas Inggris, Harry Maguire, mengakui bahwa dirinya telah mendapatkan dukungan penuh dari manajer Manchester United, Erik ten Hag, selama Piala Dunia 2022. Selain memberikan dukungan, Ten Hag juga diklaimnya memuji penampilan apiknya bersama The Three Lions.

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa performa Harry Maguire di Manchester United selama 18 bulan terakhir kerap mendapatkan sorotan tajam karena menunjukkan penampilan yang sangat mengecewakan. Bahkan pada musim ini, dia mulai kehilangan tempat di tim utama The Red Devils.

Akan tetapi saat membela timnas Inggris di Piala Dunia 2022, Maguire justru menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan dengan membantu The Three Lions mencatatkan tiga kali clean sheet secara beruntun serta membantu mereka melenggang ke babak perempat final.

Belakangan, Maguire mengakui bahwa penampilan apiknya tak luput dari perhatian Erik ten Hag. Bahkan Maguire mengakui bahwa sang manajer beberapa kali memberikan pesan dukungan sekaligus memuji penampilannya selama turnamen empat tahun tersebut.

"Ketika saya berada di sini, mereka [Man United] berharap saya mencurahkan fokus bagi timnas Inggris," ujar Maguire kepada Sky Sports.

"Saya mendapatkan beberapa pesan yang bagus dari mereka yang memuji seberapa bagus penampilan saya dan mengucapkan selamat atas keberhasilan kami lolos ke babak perempat final. Itu sangat berarti."

"Saya yakin mereka akan menyaksikan pertandingan kami, namun Erik pasti akan lebih mendukung Oranje. Akan tetapi bahagia rasanya mendapatkan dukungan dari mereka," pungkasnya.

Artikel Tag: Harry Maguire, Timnas Inggris, Erik ten Hag, Manchester United, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/harry-maguire-dapat-dukungan-dari-erik-ten-hag-selama-piala-dunia-2022
668  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini