Harry Kane Targetkan Dua Trofi Bersama Timnas Inggris

Penulis: Vina Enza
Sabtu 05 Sep 2020, 15:08 WIB
Harry Kane Targetkan Dua Trofi Bersama Timnas Inggris

Harry Kane (foto:twitter)

Berita Liga Negara: Kapten Inggris, Harry Kane mengungkapkan peluangnya untuk memenangkan trofi bersama The Three Lions sekaligus menargetkan Piala Eropa dan Piala Dunia.

Harry Kane menyadari dua tahun ke depan dapat menjadi penentu kariernya di level internasional karena Inggris menargetkan juara Eropa dan Piala Dunia.

Sang striker belum pernah sekalipun memenangkan trofi di sepanjang kariernya dan yakin bahwa Euro 2020 yang harus mundur hingga 2021 karena pandemi virus corona merupakan sebuah kesempatan nyata baginya untuk memenangkan trofi.

Menyusul kemudian Piala Dunia yang akan berlangsung di Qatar pada November 2022 dan kapten Inggris tersebut menekankan pentingnya dua kompetisi tersebut.

“Saya sudah 27 tahun dan ada dua turnamen besar yang akan berlangsung dua tahun beruntun dan ini adalah kesempatan nyata bagi saya dan tim untuk memenangkan sesuatu dengan Inggris,” ujar Kane via Daily Mail.

“Dalam pemikiran saya, saya masih memiliki waktu bertahun-tahun lagi namun dua turnamen besar ini sangat penting.

“Saya harus tampil dan dalam beberapa tahun terakhir saya harus bergulat dengan cedera namun saya masih tetap bisa menyumbangkan banyak gol dan assist.”

Kane mencetak enam gol untuk menjadi pemenang Sepatu Emas di Piala Dunia 2018 akan tetapi kesulitan menunjukkan penampilan konsisten setelah kembali dari Rusia.

Sang striker harus melewatkan awal pramusim dengan Tottenham karena menjalani karantina pasca pergi liburan ke Bahama. Namun ia memastikan tidak mengganggu persiapannya menjelang kompetisi baru dan ia dalam kondisi sepenuhnya fit serta siap bertanding.

Inggris akan memulai kampanye mereka di Liga Negara melawan Islandia di Reykjavik pada Sabtu (05/09) sebelum melawat ke Kopenhagen untuk menghadapi Denmark pada Selasa pekan depan.

Artikel Tag: Inggris, Harry Kane, Liga Negara

439  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini