Harry Kane Ingin Gabung Salah Satu Klub Manchester Musim Panas Ini

Penulis: Vina Enza
Selasa 13 Apr 2021, 19:13 WIB
kane

Harry Kane

Berita Transfer: Harry Kane dikabarkan ingin bergabung di salah satu klub Manchester, United atau City di musim panas ini meski Tottenham menolak untuk menjualnya ke rival mereka di Premier League. Sedangkan PSG juga memasuki perburuan servisnya sebagai pengganti Kylian Mbappe jika ia hengkang Real Madrid.

Harry Kane dikabarkan akan memilih untuk tetap bermain di Premier League dan bergabung dengan salah satu klub ini, Manchester City atau Manchester United jika ia meninggalkan Tottenham di musim panas ini. Namun PSG juga muncul sebagai penantang serius untuk servis sang striker.

Masa depan Kane penuh dengan ketidakpastian setelah muncul kabar ia akan meninggalkan Spurs jika mereka gagal lolos ke Liga Champions tahun depan dan juga karena ia mulai frustasi dengan kurangnya peluang klub London utara untuk memenangkan trofi.

Kabar terkini seperti dilansir The Independent mengklaim bahwa kapten Inggris tersebut ingin tetap bertahan di negaranya, namun juga menambahkan juara Perancis, PSG yang juga akan bergabung dalam perburuan servis striker 27 tahun tersebut jika Kylian Mbappe bergabung dengan Real Madrid.

Lebih lanjut kabar menyebutkan bahwa tim besutan Pep Guardiola akan memilih striker di bawah 24 tahun dan mereka santer dikaitkan dengan bintang Borussia Dortmund, Erling Haaland, sedangkan minat United akan tergantung dengan penjualan pemain di musim panas ini.

Sehingga PSG yang nampaknya masih belum mengurungkan minat mereka untuk memboyong Kane mengingat hubungan baiknya dengan manajer Mauricio Pochettino meski ia telah meninggalkan Tottenham Hotspur Stadium di 2019.

Selain itu mereka adalah salah satu dari sedikit dari klub yang mampu memenuhi permintaan nilai transfer yang disematkan pada sang striker senilai 150 Juta Poundsterling oleh pimpinan klub, Daniel Levy.

Kabar menambahkan bahwa Levy enggan menjual pemain bintangnya ke rival mereka di Premier League sehingga mendatangkan keuntungan bagi juara Perancis terutama jika Mbappe tidak menyepakati perpanjangan kontraknya yang akan berakhir tahun depan.

Artikel Tag: Kane, Tottenham, manchester

795  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini