Harry Kane Disarankan Gabung Man City, Bukan MU

Penulis: Demos Why
Selasa 18 Mei 2021, 15:02 WIB
Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Harry Kane. (Foto: Robbie Jay Barratt - AMA)

Berita Transfer: Legenda Aston Villa, Lee Hendrie, ikut buka suara untuk memberikan komentar terkait keinginan Harry Kane untuk segera meninggalkan Tottenham Hotspur. Hendrie menyarankan agar Kane bergabung dengan Manchester City, bukan Manchester United. Apa alasannya?

Di awal pekan ini sejumlah media di Inggris mengabarkan bahwa Harry Kane telah mengajukan permintaan resmi kepada Tottenham Hotspur untuk melepasnya ke klub lain pada jendela transfer musim panas tahun ini. Adapun salah satu alasannya kenapa Kane sampai ingin segera angkat kaki dari klub masa kecilnya tersebut karena Tottenham selalu kesulitan untuk merengkuh trofi. Di musim ini saja Spurs melewatkan peluang untuk menjadi juara di ajang Piala Liga Inggris meski lolos ke final, bahkan mereka juga terancam gagal lagi lolos ke Liga Champions musim depan.

Kondisi tersebut lantas membuat Kane mulai dihubungkan dengan beberapa klub top. Sebut saja Manchester United dan Manchester City sebagai dua klub terdepan untuk mendatangkannya. MU butuh tambahan striker baru guna memperbaiki kualitas lini depan mereka, sementara The Cityzens saat ini tengah mencari pengganti bagi Sergio Aguero yang telah memutuskan untuk hengkang usai kontraknya habis pada 30 Juni mendatang.

Menanggapi hal tersebut, Lee Hendrie, lantas menyarankan agar Kane lebih memilih Man City ketimbang Man United. Hendrie menilai City sebagai pilihan yang paling realistis jika Kane ingin merengkuh trofi, sementara MU dianggapnya hanya sebagai perjudian bagi sang striker.

"Jika Harry bergabung dengan Man City, mereka akan selalu tampil mendominasi. Di usianya saat ini kenapa dia harus mengundi nasib dengan bergabung bersama Man United?" ujar Hendrie kepada Sky Sports.

"Kita berbicara tentang memenangkan trofi, jadi pikiran pertama di benak saya adalah Man City," pungkasnya.

Artikel Tag: Harry Kane, Tottenham Hotspur, Manchester United, Manchester City, Lee Hendrie

915  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini