Harry Kane Bahas Peluang Arsenal Raih Gelar Juara Premier League

Penulis: Fery Andriyansyah
Kamis 11 Apr 2024, 17:00 WIB
Harry Kane memiliki rekor yang ciamik saat melawan Arsenal

Harry Kane memiliki rekor yang ciamik saat melawan Arsenal. (Foto: Marc Atkins/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Striker Bayern Munich, Harry Kane, menegaskan bahwa akan sangat sulit bagi Arsenal untuk mengalahkan Liverpool dan Manchester City dalam perebutan gelar juara Premier League musim ini.

The Gunners saat ini memiliki poin yang sama dengan Liverpool dan satu poin di atas Manchester City. Tim asuhan Mikel Arteta juga memiliki peluang untuk memenangkan Liga Champions, setelah bermain imbang 2-2 dengan Bayern Munich yang diperkuat Harry Kane di leg pertama perempat final pada Rabu (10/4) dini hari WIB.

Bukayo Saka membawa Arsenal unggul lebih dulu di Emirates Stadium, namun gol-gol dari mantan pemain mereka, Serge Gnabry, dan mantan kapten Tottenham, Kane, membalikkan keadaan. Leandro Trossard menggagalkan kemenangan Bayern dengan gol penyeimbang di menit ke-76, namun hasil tersebut masih cukup baik bagi tim asal Jerman tersebut, yang tertinggal 16 poin di belakang pemuncak klasemen Bundesliga, Bayer Leverkusen.

Sebagai seorang mantan pemain Tottenham dan juga legenda Spurs, Kane telah mengalami beberapa pertemuan dengan Arsenal selama bertahun-tahun, dan setelah hasil imbang 2-2 di Emirates Stadium, ia ditanyai apakah ini merupakan tim The Gunners terbaik yang pernah ia hadapi.

"Maksud saya, mereka tampil bagus tahun lalu dan mereka gagal," kata Kane, yang telah mencetak 39 gol dalam 38 pertandingan untuk Bayern sejak meninggalkan Tottenham musim panas lalu.

Ditanya apakah dia yakin Arsenal dapat mengangkat trofi Premier League musim ini, Kane mengatakan: "Itu akan sulit, tetapi siapa yang tahu? Itu bukan hak saya untuk mengatakannya."

The Gunners memimpin perburuan gelar Premier League hampir sepanjang musim lalu, sebelum goyangan menjelang akhir musim membuat Manchester City meraih gelar ketiga secara beruntun. Mereka terlihat sebagai tim yang lebih baik tahun ini, dan hanya berjarak tujuh pertandingan lagi untuk memenangkan gelar liga pertama mereka sejak 2004.

"Kami tahu datang ke sini akan sulit," tambah Kane. "Jelas Arsenal berada di puncak klasemen Premier League karena suatu alasan. Mereka adalah tim yang sangat bagus. Masih banyak yang harus diperjuangkan minggu depan dan kami berada di depan pendukung kami sendiri, jadi mungkin kami sedikit lebih senang daripada mereka, tetapi semuanya masih harus diperjuangkan."

Artikel Tag: Harry Kane, Bayern Munich, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/harry-kane-bahas-peluang-arsenal-raih-gelar-juara-premier-league
1115  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini