Hari Patah Hati! Alphonso Davies Putus dari Jordyn Huitema

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 24 Mei 2022, 12:00 WIB
Alphonso Davies

Alphonso Davies dan Jordyn Huitema (Sumber: GiveMeSports)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Pemain muda Bayern Munich, Alphonso Davies, kini akhirnya memberikan klarifikasi soal status hubungannya dengan pesepakbola cantik milik PSG, Jordyn Huitema, menyusul keputusan mereka berdua untuk menghapus foto-foto kebersamaan di masing-masing akun media sosial Instagram.

Alphonso Davies mengakui bahwa dia memang sudah tidak lagi bersama dengan Jordyn Huitema, dengan kata lain mereka berdua telah memutuskan hubungan asmara. Hal ini tentunya sangat disayangkan, padahal keduanya sering menjadi panutan bagi pasangan muda-mudi lainnya. Keduanya juga terlihat sebagai pasangan yang serasi, karena sering memperlihatkan foto-foto kemesraan di akun Instagram masing-masing.

“Ya, Jordyn dan saya telah berpisah. Desas-desus tentang dia tidak benar. Dia adalah orang yang baik [dan] saya sangat menghormatinya. Saya mendoakan yang terbaik untuknya dan meminta semua orang untuk menghormati privasi kami,” tulis Davies di akun Twitter pribadinya, @AlphonsoDavies.

Dikutip dari laman Give Me Sport, Davies dan Huitema telah memantapkan diri mereka sebagai salah satu pasangan serasi di sepakbola. Keduanya mulai berkencan pada tahun 2017 ketika mereka berdua menjadi bagian dari Akademi Vancouver Whitecaps sebagai pemain muda, dan setelah mereka bersama, keduanya semakin kuat dalam menjalin hubungan dan karier mereka pun terus meroket.

Sampai saat ini masih belum diketahui apa yang menjadi penyebab dari keretakan hubungan asmara keduanya, dan nampaknya hal itu juga tidak akan pernah diketahui oleh publik.

Artikel Tag: alphonso davies, Jordyn Huitema

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hari-patah-hati-alphonso-davies-putus-dari-jordyn-huitema
2513  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini