Harganya Terlalu Mahal, Fulham Batal Datangkan Andre Trindade?

Penulis: Depe Ptr
Rabu 03 Jan 2024, 21:55 WIB
Harganya Terlalu Mahal, Fulham Batal Datangkan Andre Trindade?

Andre Trindade via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Fulham tampaknya menghadapi rintangan dalam upaya mereka untuk merekrut Andre Trindade karena harga yang diminta oleh Fluminense.

Meskipun ada harapan tinggi untuk mendapatkan pemain Brasil tersebut pada bursa transfer Januari ini, Fulham dikabarkan enggan membayar 25 juta poundsterling untuk sang gelandang bertahan.

Andre Trindade telah lama menjadi incaran beberapa klub Premier League, termasuk Manchester United, Arsenal, dan Liverpool. Kiprahnya yang mengesankan di Serie A Brasil membuatnya mencuri perhatian, dan pindah ke kompetisi yang lebih tinggi di Inggris bisa menjadi langkah krusial dalam kariernya.

Meski The Cottagers dianggap sebagai kandidat yang menarik bagi Trindade, laporan terbaru dari Football Transfers mengatakan bahwa mereka ragu untuk memenuhi penilaian yang diajukan oleh Fluminense.

Harga 25 juta poundsterling menjadi kendala, dan klub London Barat itu tidak bersedia membayar jumlah tersebut untuk gelandang muda itu.

Sejauh ini, Fulham juga tengah menggali opsi pengganti potensial, mengingat Joao Palhinha menjadi satu-satunya pemain yang bisa mengisi posisi tersebut.

Sementara itu, Manchester United juga sempat dikaitkan dengan Andre Trindade yang dinilai bisa menjadi solusi di lini tengah mereka. Sebagai pemain yang dianggap memiliki potensi besar,

Trindade dapat menjadi aset berharga di level Eropa jika mampu memenuhi ekspektasi.

Masa depan Trindade di Premier League masih belum pasti, tetapi apakah The Cottagers akan berhasil mencapai kesepakatan dengan Fluminense atau memilih alternatif lain, tetap menjadi tanda tanya menarik dalam bursa transfer Januari ini.

Artikel Tag: Fluminense, fulham, Andre Trindade

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/harganya-terlalu-mahal-fulham-batal-datangkan-andre-trindade
402  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini