Harga Pasaran Federico Chiesa Menurun Setelah Piala Eropa 2024

Penulis: Rei Darius
Jumat 05 Jul 2024, 12:09 WIB
Federico Chiesa

Harga pasaran Federico Chiesa alami penurunan setelah Piala Eropa 2024 (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AS Roma masih berupaya menyelesaikan proses perekrutan Federico Chiesa dari Juventus, yang mengalami penurunan harga pasaran setelah Piala Eropa 2024.

Federico Chiesa memasuki 12 bulan terakhir dalam kontraknya bersama Juventus, dan jika dia tidak menyepakati kontrak baru, maka sang penyerang diharapkan untuk segera pergi pada bursa transfer musim panas ini.

Pembaruan masa bakti sang penyerang berusia 26 tahun nampak menjadi suatu hal yang sulit untuk terwujud pada bursa transfer musim panas ini.

Oleh karena itu, Bianconeri akan berupaya untuk menguangkan kepergiannya selagi bisa. Sebab, Chiesa akan hengkang secara gratis dalam waktu kurang dari setahun.

AS Roma merupakan satu tim yang paling gencar mendekati eks penyerang Fiorentina tersebut. Namun, mereka berharap agar ada penurunan harga dari Juve.

Sebelumnya, Bianconeri berharap untuk bisa mendapatkan mahar sekitar 35 hingga 40 juta euro dari Chiesa, yang kontraknya tinggal setahun.

Namun demikian, Tuttosport memperkirakan bahwa harga pasarannya akan menurun hingga 10 juta euro menjadi sekitar 25 hingga 30 juta euro imbas dari performa buruknya selama Piala Eropa 2024.

Chiesa merebut penghargaan Man of the Match dalam kemenangan 2-1 kontra Albania di pertandingan pembuka, namun tak mampu berbuat banyak pada tiga laga lainnya kontra Spanyol, Kroasia, dan Swiss.

Pelatih baru Thiago Motta tidak memandang Chiesa sebagai sosok penting dalam proyeknya, namun Daniele De Rossi sangat mengagumi sosok yang pernah memenangkan Piala Eropa 2020 bersamanya tersebut.

Artikel Tag: Federico Chiesa, Juventus, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/harga-pasaran-federico-chiesa-menurun-setelah-piala-eropa-2024
1118  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini