Harga Diturunkan, Lazio Siap Jual Milinkovic-Savic Musim Panas Ini

Penulis: Vina Enza
Senin 06 Jul 2020, 17:29 WIB
Harga Diturunkan, Lazio Siap Jual Milinkovic-Savic Musim Panas Ini

Lazio siap melepas Milinkovic-Savic dengan harga diskon (foto:thesun)

Berita Transfer: Lazio dikabarkan siap menurunkan permintaan mereka untuk Sergej Milinkovic-Savic dan siap menjual pemain asal Serbia tersebut setelah kompetisi musim ini berakhir. Sang gelandang tidak kekurangan peminat akan tetapi harganya yang selangit membuat banyak klub peminat yang mundur mengejar servisnya.

Seperti dilansir Calciomercato, Lazio akan menurunkan permintaan mereka untuk servis Sergej Milinkovic-Savic dan bersedia melepasnya setelah kompetisi musim ini berakhir. Presiden Clauido Lotito sebelumnya minta mahar sebesar 100 Juta Euro (sekitar Rp. 1,6 Triliun) untuk bisa mengamankan servis sang pemain, dan kabar terkini menyebutkan ia bersedia menurunkan harganya hingga menjadi 70 Juta Euro (sekitar Rp. 1,12 Triliun) serta siap melepasnya di bursa musim panas ini.

Lebih lanjut kabar menyebutkan bahwa bintang Biancocelesti tersebut kemungkinan akan hengkang ke luar Italia, karena klub-klub di Italia dipastikan akan kesulitan untuk memenuhi permintaan harga untuk dapat mengamankan kontrak sang gelandang serang tersebut.

Manchester United dikabarkan berminat terhadap servis Milinkovic-Savic bahkan di bursa musim panas tahun lalu, Setan Merah disebut nyaris mengamankan kontrak pemain internasional Serbia tersebut akan tetapi gagal terwujud. United akan menghadapi pesaing yakni Paris Saint Germain sebelumnya direktur olah raga Les Parisiens, Leonardo pernah mencoba memboyongnya semasa masih bekerja di Milan.

Gelandang 25 tahun tersebut telah menorehkan 35 penampilan di semua kompetisi musim 2019/20 untuk Lazio dan mengoleksi enam gol serta menyumbangkan tujuh assist. Milinkovic-Savic menjadi salah satu pemain penting bagi Simone Inzaghi sejak bergabung dengan Biancocelesti pada 2016 lalu dari Genk.

Artikel Tag: Lazio, Sergej Milinkovic-Savic, transfer

2167  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini