Hanya Punya Sedikit Waktu, Conte Ungkap Persiapan Tottenham vs Everton

Penulis: Vina Enza
Minggu 07 Nov 2021, 09:40 WIB
Conte

Antonio Conte (foto:spursweb)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Antonio Conte mengungkapkan persiapan Tottenham untuk menghadapi pertandingan tandang melawan Everton di Premier League yang akan berlangsung di Goodison Park pada Minggu (07/11) malam WIB. Ia hanya memiliki sedikit waktu untuk bersiap melakoni laga tersebut setelah laga Kamis malam di Liga Konfrensi Eropa.

Tottenham hanya memiliki sedikit waktu untuk melakukan persiapan menuju pertandingan melawan Everton di Goodison Park setelah kemenangan pertama di era Antonio Conte pada Kamis malam seelah sukses menundukkan Vitesse 3-2 di Liga Konfrensi Eropa. Manajer asal Italia mengungkapkan persiapan yang bisa dilakukan oleh Spurs menjelang laga kontra tim besutan Rafa Benitez.

“Kami bermain Kamis malam, di Jumat pagi kami menyaksikan rekaman video dengan hal negatif dan positif yang terjadi di pertandingan sebelumnya, dan saya tahu para pemain sedikit kelelahan setelah pertandingan tapi saat anda tidak memiliki waktu anda harus mencoba memanfaatkan waktu setiap detik setiap harinya,”ujarnya via Spurs TV.

“Yang paling penting adalah mempunyai keinginan untuk bekerja, antuasiame untuk melakukannya dengan para pemain dan untuk alasan ini, saya meminta kesabaran, karena kami membutuhkan waktu.

“Klub memliki visi yang luar biasa dengan membangun stadion penting, tempat latihan yang fantastik dan kami harus membangun sesuatu yang penting di lapangan, kami membutuhkan waktu namun kami ingin melakukannya.”

Sementara untuk lawan Spurs, Everton, Conte dan bos The Toffees, Rafa Benitez pernah bertemu di musim 2013/14 saat keduanya melatih di Italia dengan Juventus dan Napoli dan di Premier League keduanya juga pernah bertemu saat menangani Chelsea dan Newcastle.

“Kita membahas mengenai sebuah tim yang sangat bagus, tim yang kuat, dan manajer yang sangat bagus yang telah banyak menang di sepanjang kariernya,”imbuhnya.

“Atmosfir di Goodison Park adalah atmosfir yang penting dan pastinya kami harus menampilkan sebuah pertandingan yang kuat dan kami harus bersiap dengan cara yang tepat, kami hanya memiliki satu hari lagi, namun kami akan melakukan yang terbaik.”

Artikel Tag: Conte, Tottenham, Everton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hanya-punya-sedikit-waktu-conte-ungkap-persiapan-tottenham-vs-everton
478  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini