Hanya Menang Tipis Atas Omonia, Paul Scholes Semprot MU

Penulis: Demos Why
Jumat 14 Okt 2022, 07:28 WIB
Legenda Manchester United, Paul Scholes.

Paul Scholes. (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Legenda Manchester United, Paul Scholes, memberikan komentar terkait kemenangan tipis Setan Merah saat menjamu Omonia tadi malam. Scholes secara khsusus mengkritik penampilan lini depan MU.

Pada matchday keempat Grup E Liga Europa, Manchester United berhasil meraih hasil positif saat menjamu Omonia. Pada pertandingan yang digelar di Old Trafford, Kamis (13/10) malam WIB, The Red Devils mengalahkan tamunya dengan skor 1-0.

Pada laga tersebut, Man United berhasil tampil mendominasi jalannya laga dengan penguasaan bola mencapai 78 persen. Bahkan di sepanjang pertandingan mereka sukses melakukan 34 kali tembakan. Namun kokohnya lini depan tim asal Siprus tersebut membuat MU kesulitan mencetak gol. Terlebih kiper mereka, Francis Uzoho, menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan dengan mementahkan 12 tembakan on target Setan Merah. Pada akhirnya MU meraih kemenangan melalui gol semata wayang Scott McTominay pada masa perpanjangn waktu babak kedua.

Sesaat setelah laga usai, Paul Scholes lantas memberikan komentarnya. Scholes secara khusus mengkritik penampilan lini depan MU yang gagal menuntaskan banyak peluang.

"Anda mengharapkan Man United bisa tampil mendominasi saat menghadapi tim seperti Omonia. Mereka sedikit beruntung bisa menutup laga itu dengan mencetak gol," ujar Scholes kepada BT Sport.

"Itu hasil yang tepat karena Man United begitu dominan di kedua pertandingan. Francis Uzoho membuat beberapa penyelamatan bagus. United memiliki lebih dari cukup peluang tetapi penyelesaian akhir mereka pada laga ini buruk sekali," pungkasnya.

Artikel Tag: Paul Scholes, Manchester United, Omonia, Liga Europa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hanya-menang-tipis-atas-omonia-paul-scholes-semprot-mu
924  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini