Hanya Menang 3-1 Lawan Klub Promosi, Thomas Muller Tak Puas

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 26 Sep 2021, 04:30 WIB
Thomas Muller Kesal dengan Bayern Munich

Thomas Muller Berdiskusi dengan Serge Gnabry (Sumber: Roland Krivec/DeFodi Images via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Bayern Munich berhasil meraih kemenangan tandang dengan skor 1-3 melawan klub promosi Bundesliga, SpVgg Greuther Furth pada laga pekan ke-6 di Trolli Arena, Sabtu (25/09) dini hari WIB. Meski menang, namun Thomas Muller masih merasa kurang puas.

Padahal pada laga itu Thomas Muller berhasil mencetak satu gol pada menit ke-10, sebelum Joshua Kimmich menggandakan skor Bayern Munich pada menit ke-31, dan kemudian gol bunuh diri pemain tim tuan rumah, Sebastian Griesbeck pada menit ke-68, membuat tim tamu unggul dengan skor 0-3. Greuther Furth hanya mampu memperkecil ketertinggalan pada menit ke-87 melalui aksi Cedric Itten.

Setelah pertandingan berakhir, Muller menilai bahwa timnya sebenarnya bisa meraih kemenangan dengan skor yang lebih besar, meski harus bermain dengan 10 orang sejak Benjamin Pavard dikartu merah pada menit ke-48. Sayangnya, banyak peluang yang terbuang sia-sia dan gagal berujung pada gol.

“Ketika Anda melihat kami bermain, terkadang terlihat cukup bagus. Tentu saja kami mencetak tiga gol lagi dan kami sangat serius. Tapi, sejujurnya, kami tidak membuat penyelesaian yang cukup baik di babak pertama. Itu agak mengganggu,” ucap Thomas Muller, dilansir dari Bavarian Football Works.

Dengan kemenangan ini, Bayern untuk sementara masih memuncaki klasemen sementara Bundesliga dengan koleksi 16 poin, sementara Greuther Furth masih tertahan di posisi buncit dengan hanya mengumpulkan 1 poin.

Artikel Tag: Thomas Muller, Bayern Munich, Greuther Furth

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hanya-menang-3-1-lawan-klub-promosi-thomas-muller-tak-puas
598  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini