Hanya Harry Kane yang Layak Pimpin Lini Depan Manchester United

Penulis: Demos Why
Senin 03 Jul 2023, 16:44 WIB
Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Harry Kane. (Foto: Visionhaus)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Mantan striker West Ham, Frank McAvennie, mengklaim hanya Harry Kane yang dianggap layak untuk memimpin lini depan Manchester United pada saat ini. Apa alasannya?

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa Harry Kane menjadi target utama Manchester United pada musim panas tahun ini. Striker timnas Inggris tersebut dianggap sebagai sosok paling pas untuk menggantikan peran Cristiano Ronaldo sebagai ujung tombak MU yang hengkang pada akhir tahun lalu.

Meski demikian, untuk mendatangkan Kane bukan misi yang mudah. Pasalnya CEO Tottenham Hotspur, Daniel Levy, menolak melepas kapten timnya ke rival mereka di Premier League meski kontraknya saat ini tersisa satu musim lagi. Bahkan Levy memagari Kane dengan banderol 100 juta poundsterling. Nilai yang akhirnya membuat MU mundur perlahan dan mencari alternatif lain yang lebih murah seperti Ramus Hojlund dari Atalanta.

Menanggapi hal tersebut, Frank McAvennie menilai untuk saat ini hanya Harry Kane yang layak memimpin lini depan Man United. McAvennie menyebut MU tak memiliki opsi yang lebih baik dari Kane.

"Saya tidak tahu siapa yang akan mereka dapatkan," kata McAvennie kepada Football Insider.

"Daniel tidak akan menjualnya, itu sudah pasti. Jika Kane pergi ke Man United, itulah perbedaan antara mereka menantang dan tidak menantang, bagi saya dia sebagus itu."

"United sangat membutuhkan seorang striker. Yang terakhir yang mereka miliki adalah [Zlatan] Ibrahimovic. Man United membutuhkan nama besar dan Kane adalah nama itu."

"Ketika Anda masuk ke pintu Man United, mereka menuntut kesuksesan. Anda harus meraih kemenangan dan itu adalah tuntutan yang tidak dapat dipenuhi oleh beberapa orang, jadi mereka membutuhkan seorang pemain besar untuk masuk dan Kane adalah orangnya."

Artikel Tag: Harry Kane, Manchester United, Frank McAvennie, Tottenham Hotspur

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hanya-harry-kane-yang-layak-pimpin-lini-depan-manchester-united
9829  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini