Hanya di Rumah Saja, Lucas Digne: Saya Bagai Singa Dalam Kandang

Penulis: Ananda Barezilla
Rabu 06 Mei 2020, 19:40 WIB
Hanya di Rumah Saja, Lucas Digne: Saya Bagai Singa Dalam Kandang

Lucas Digne (Foto: Getty)

Berita Liga Inggris: Fullback kiri Everton, Lucas Digne, mengaku sudah tak sabar ingin merasakan atmosfer pertandingan sepak bola lagi. Meski begitu sang pemain tetap berusaha mengambil sisi positif dari situasi krisis ini.

Kelanjutan sepak bola di tanah Inggris tampak sudah mulai menemui titik terangnya seiring pihak Liga Inggris telah menetapkan rencana bakal memulai kembali kompetisi pada awal Juni mendatang.

Meski keputusan tersebut mengundang pro dan kontra, tidak dimungkiri lagi, baik pemain ataupun fans, sudah sangat merindukan kehadiran pertandingan sepak bola di tengah-tengah mereka.

Hal tersebut juga dirasakan oleh bek milik The Toffees, Lucas Digne. Bek berusia 26 tahun ini mengaku sudah tidak sabar ingin segera kembali bermain sepak bola serta merasakan atmosfer dari pertandingan sepak bola.

"Yang paling saya rindukan dari sepak bola adalah atmosfer, tekanan, dan bertemu para fans dan rekan satu tim saya," kata Digne dilansir dari talkSPORT.

"Saya punya motivasi, saya beruntung karena cukup tahu keadaan dan situasi saya dan saya sudah siap ketika kita sudah kembali ke lapangan.

"Saya seperti seekor singa yang berada dalam kandang, ketika kita berbicara tentang sepak bola," tegas pemain Timnas Prancis ini.

Meski mengaku sudah rindu atmosfer pertandingan sepak bola, Digne tetap ingin berpikir positif serta mengambil hikmah dari situasi krisis akibat wabah pandemi corona ini.

"Saya seperti singa di kandang jika membicarakan sepak bola, tapi saya ingin tetap berpikir positif. Saya bisa bertemu anak saya setiap hari dan bisa melakukan banyak hal dengannya," ungkap Digne.

Artikel Tag: Lucas Digne, Everton, Premier League, Virus Corona

227  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini