Hanya Andalkan Umpan Jauh Kepada Lukaku, Filosofi Sepak Bola Conte Dikritik

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 11 Jul 2020, 13:30 WIB
Hanya Andalkan Umpan Jauh Kepada Lukaku, Filosofi Sepak Bola Conte Dikritik

Antonio Conte/ Getty Images

Berita Liga Italia: Kritik strategi Antonio Conte, Paolo Bargiggia sebut Inter Milan hanya bermain umpan jauh menuju Romelu Lukaku, kemudian berharap keberuntungan.

Jurnalis sepak bola Italia, Paolo Bargiggia ikut berkomentar terkait hasil seri yang diperoleh Inter Milan saat bertandang ke Marc Antonio Bentegodi. Dalam pertandingan tersebut, Inter bermain imbang 2-2 dengan Hellas Verona.

Dalam akun Twitter-nya, Bargiggia mengkritik strategi Antonio Conte yang banyak memberikan long ball. Menurutnya, filosofi bermain Conte hanya long ball menuju Lukaku, kemudian berharap pemain asal Belgia tersebut bisa memberikan ‘sesuatu’.

“Filosofi permainan Conte adalah long ball menuju Romelu Lukaku, dan lihat apa yang terjadi. Itu seperti strategi saya ketika berusia 10 tahun, hanya saja ini dilakukan oleh seorang pelatih berpenghasilan 12 juta Euro setahun,” tulis Bargiggia.

Hasil imbang ini membuat Inter makin sulit mengejar Juventus di puncak klasemen sementara. Nerazzurri bahkan harus rela turun ke posisi empat klasemen sementara, setelah di laga sebelumnya Atalanta berhasil mengalahkan Sampdoria dengan skor 2-0.

Anak asuh Gian Piero Gasperini tersebut masih sempurna sejak Serie A dimulai kembali pasca pandemi.

Artikel Tag: Antonio Conte, Paolo Bargiggia, Inter Milan, Romelu Lukaku

3122  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini