Hanya 7 Pemain Juventus yang Dipastikan Aman di Bursa Transfer Musim Panas

Penulis: Rei Darius
Kamis 22 Feb 2024, 21:44 WIB
Juventus

Juventus berpotensi lakukan perubahan besar-besaran di bursa transfer musim panas (Image: Juventus)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tuttosport melaporkan bahwa Juventus hanya memiliki tujuh pemain yang dipastikan aman pada bursa transfer musim panas mendatang, selagi Riccardo Calafiori, Khephren Thuram, dan Domenico Berardi masuk dalam daftar belanja direktur olahraga Cristiano Giuntoli.

Sang raksasa Serie A sedang mempersiapkan diri untuk bagian terakhir musim ini, namun direktur Cristiano Giuntoli sudah berpikir tentang memperkuat tim di bursa transfer musim panas ini.

Juventus bisa melalui perombakan skuat besar-besaran, karena menurut Tuttosport, hanya ada tujuh pemain yang tidak diharapkan hengkang pada bursa transfer nanti. Mereka adalah Gleison Bremer, Danilo, Tiago Djalo, Manuel Locatelli, Nicolo Fagioli, Andrea Cambiaso, dan Kenan Yildiz.

Beberapa pemain yang berpotensi hengkang berkaitan dengan kontrak yang akan kadaluarsa, seperti Adrien Rabiot. Yang lainnya, berkaitan dengan gaji yang tinggi, seperti Dusan Vlahovic dan Wojciech Szczesny atau yang inkonsisten di musim ini seperti Federico Chiesa.

Juve tentunya harus menjual pemain jika ingin meningkatkan kualitas skuat sekaligus menyeimbangkan neraca keuangan.

Sang raksasa Serie A telah memantau kiper Atalanta, Marco Carnesecchi, selagi Riccardo Calafiori, Mario Hermoso, Lloyd Kelly, dan Noussair Mazraoui menjadi incaran untuk pertahanan.

Di lini tengah, nama-nama seperti Teun Koopmeiners, Khephren Thuram, Lazar Samardzic, dan Lewis Ferguson juga masuk dalam radar.

Di lini serang, Domenico Berardi masih menjadi favorit setelah gagal didatangkan pada musim panas tahun lalu, selagi Albert Gudmundsson, Mattia Zaccagni, dan Michael Olise juga dilaporkan berada dalam agenda Si Nyonya Tua.

Artikel Tag: Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hanya-7-pemain-juventus-yang-dipastikan-aman-di-bursa-transfer-musim-panas
486  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini