Hansi Flick Bidik Salah Satu Gelandang Bayer Leverkusen

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 25 Mei 2024, 16:01 WIB
Hansi Flick Bidik Salah Satu Gelandang Bayer Leverkusen

Hansi Flick Bidik Salah Satu Gelandang Bayer Leverkusen

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tinggal menunggu waktu saja sebelum Hansi Flick resmi menjabat sebagai manajer baru Barcelona.

Ahli taktik asal Jerman itu siap menggantikan Xavi Hernandez musim depan dan bisa menandatangani kontrak satu tahun, dengan opsi perpanjangan satu tahun berikutnya. Flick akan bergabung dengan pengalaman dan pengetahuan luas tentang sepak bola Jerman. Ia diharapkan bisa memanfaatkan ilmu itu demi memperkuat Barcelona di musim panas mendatang.

Menurut Bar Canaletes, Flick sudah mulai memasukkan pemikiran dan pendapatnya ke dalam perencanaan skuad Barcelona untuk musim depan. Sesuai laporan, Flick, dalam percakapan panjang dengan direktur olahraga Deco, telah menyatakan keinginannya untuk mengontrak Exequiel Palacios.

Pemain asal Argentina ini menjadi penggerak penting di lini tengah Bayer Leverkusen musim ini, dengan kontribusinya membantu Die Werkself memenangkan gelar Bundesliga di bawah asuhan Xabi Alonso. Palacios telah membuat penonton terkesan dengan fleksibilitasnya di lini tengah, ditambah dengan agresi dan kemampuannya untuk beroperasi dalam unit tekanan yang intens.

Hal itulah yang membuatnya menjadi incaran menarik bagi Hansi Flick, yang kemungkinan akan menerapkan gaya sepak bola yang lebih banyak setelah bergabung dengan Barcelona. Namun, lini tengah adalah salah satu kelemahan utama Barca, terutama setelah kepergian Sergio Busquets musim panas lalu.

Opsi yang ada seperti Pedri mengalami kesulitan karena cedera sementara Frenkie de Jong menghadapi masa depan yang tidak pasti. Oleh karena itu, penambahan gelandang baru bisa menjadi hal yang terpenting dan di sinilah Exequiel Palacios berperan. Namun, mengamankan jasa Palacios bisa jadi sulit bagi Barcelona.

Seperti disebutkan sebelumnya, pemain Argentina ini adalah salah satu pemain terpenting Leverkusen di lini tengah dan musim cemerlangnya telah meningkatkan harga jualnya. Laporan tersebut berspekulasi bahwa Palacios bisa berharga sekitar €40 juta, yang bisa menjadi masalah bagi FC Barcelona.

Namun, tim Catalan berharap dapat memanfaatkan faktor ekonomi baru dalam beberapa minggu mendatang – faktor yang dapat membantu mereka menyeimbangkan keuangan dan menghasilkan pendapatan baru. Dan dengan Flick yang mendesak untuk merekrut Palacios, akan menarik untuk melihat bagaimana Barcelona menyikapi masalah ini.

Artikel Tag: Exequiel Palacios, hansi flick, Bayer Leverkusen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hansi-flick-bidik-salah-satu-gelandang-bayer-leverkusen
762  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini